NewsNusantaraSulsel

PT Mandiri Palmera Agrindo Berkurban Satu Ekor Sapi dan Kambing

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID – PT. Mandiri Palmera Agrindo di Luwu Timur, berkurban satu ekor sapi dan kambing di hari Raya Idul Adha, Minggu (10/7/2022).

Perusahaan bergerak di bidang pertanian dan perkebunan di Luwu Timur. Hewan kurbanya dibagikan kepada warga tidak mampu dan karyawannya.

“Selain warga tidak mampu. Daging kurbannya kita bagikan ke karyawan kita. Kita berharap kedepannya semua usaha yang sedang kita kembangkan di rahmati Allah SWT,” kata Manager PT Mandiri Palmera Agrindo, Dedi Setyanto.

Baca juga: Garnita Malahayati Sulsel Berkurban Satu Ekor Sapi

Ketua bidang sosial Yayasan Nurul Iman Tomoni, Faizal mengatakan sumbangan dari PT. Mandiri Palmera ini merupakan kedua kalinya dan memberikan kepercayaan pada yayasannya untuk mengelola serta membagikannnya pada warga.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Mandiri Palmera Agrindo melalui Rumah Pintarnya telah mempercayakan pengelolaan hewan kurbannya tahun ini kepada kami. Kami berdoa semoga apa yang menjadi ikthiar dari Rumah Pintar Biowin di jabah oleh Allah SWT,” tutup Faizal sekaligus panitia kurban.

Baca juga: Patut Dicontoh, KMB Berkurban 8 Ekor di Bulukumba

Daging kurban dari PT Mandiri Palmera Agrindo, juga diberikan pada pengelola dan pengurus rumah pintar Biowin melalui yayasan Nurul Iman, Tomoni.

PT. Mandiri Palmera Agrindo sendiri baru berdiri 9 bulan di Luwu Timur ini, juga mempunyai wadah bernama Rumah Pintar Biowin. Tujuannya, untuk mengedukasi petani ramah lingkungan. Rumah Pintar Biowin juga menawarkan berbagai produk pertanian.

Baca juga: Gubernur Sulsel Andi Sudirman Dapat Sumbangan Sapi Seberat 1,4 ton

Selain itu, ia menyediakan kelas-kelas sharing education terkait masalah-masalah pertanian untuk membantu pemerintah dalam mengkampayekan pertanian yang ramah lingkungan. Serta menyediakan tenaga-tenaga pendamping atau penyuluh bagi petani Luwu Timur yang membutuhkan jasa mereka secara gratis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button