MetroNewsParlemenPemilu 2024Politik

Kunjungi Dapil, Hasanuddin Leo Pastikan Perbaikan Infrastruktur Jalan di Bontoduri Rampung

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Kunjungi Daerah Pemilihan (Dapil) Anggota DPRD Kota Makassar, Hasanuddin Leo terus memantau perbaikan infrastruktur jalan di Bontoduri Kota Makassar agar rampung tahun ini.

Ia kembali melakukan kunjungan daerah pemilihan atau Kundapil meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate. Hasanuddin Leo ingin memastikan perbaikan infrastruktur jalan di Dapilnya khususnya di Bontoduri segera rampung.

Karena itu, kunjungan kali ini, ia khususkan turun langsung ke wilayah Kelurahan Bontoduri, Kecamatan Tamalate. Hal itu dia lakukan untuk meninjau progres pembangunan yang sudah di kerjakan oleh pemerintah kota.

Setelah turun meninjau daerah pemilihan, Hasanuddin Leo kemudian melakukan pertemuan dengan warga. Untuk berdialog di Cafe Ruang Tunggu, Jl Danau Tanjung Bunga, Kelurahan Maccini Sombala, Jumat (13/10/2023).

“Kita sudah melakukan kunjungan dapil ke beberapa wilayah. Untuk Kundapil kedua ini kemarin saya khususkan di Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate,” ujar Hasanuddin Leo.

Baca Juga: Tingkatkan Peran Pemuda Makassar, Legislator Hasanuddin Leo Dorong Anak Muda Berparan Aktif di Tengah Masarakat

Legislator Fraksi PAN Makassar tiga periode ini mengatakan proyek infrastruktur pemerintah kota di bidang perbaikan jalan. Khususnya di RW 07 Kelurahan Bontoduri sudah hampir rampung.

“Untuk perbaikan jalan di wilayah RW 07 itu sementara proses pengerjaan dan dalam waktu dekat di pastikan sudah rampung. Kemudian hal-hal lain sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di sana,” ungkapnya.

Selain itu, Hasanuddin Leo juga menjawab keluhan warga terkait carut-marut persoalan KIS yang masih jadi keresahan masyarakat di daerah pemilihannya.

Menurutnya, Dinas kesehatan dan Dinas Sosial Kota Makassar harus lebih maksimal lagi. Untuk melakukan sosialisasi terkait pelayanan terhadap warga.

“Kan lucu kalau warga mau berobat tiba-tiba KIS-nya tidak aktif. Alasannya karena lama tidak di pakai. Harusnya kan di sampaikan per berapa bulan warga kontrol agar KIS mereka tau aktif atau tidak,” tukasnya.

Karena itu, Hasanuddin Leo mengingatkan kepada warga jika ada masyarakat yang mengeluhkan masalah KIS ini bisa langsung di sampaikan kepadanya.

“Nanti saya yang jembatani kepada Dinas terkait untuk segera carikan solusinya. Bayangkan kalau warga dari Mariso harus ke ujung Utara sana itu pun belum tentu selesai,” pungkasnya. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button