HukumNews

Jadi Kurir Narkoba, Polres Bone Amankan NH

BONE, NEWSURBAN.ID – Satuan Reserse Narkoba Polres Bone Sulawesi Selatan kali ini mengungkap kurir Narkoba. Para pelaku kejahatan narkotika (Kurir Narkoba) jenis sabu ini berasal dari daerah yang berbeda.

Setelah ketiga pelaku diamankan bersama barang bukti yang akurat pihak Polres Bone menggelar Konferensi Pers di Aula terbuka Polres Bone Selasa 7/11/2023.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan mengatakan bahwa pada Minggu 5 kemarin setelah mendapatkan informasi Anggota Res Narkoba terjun ke lokasi yakni Di Desa Pattiro Kecamatan Mare Kabupaten Bone.

Baca Juga: Baznas Bone Berbagi Berkah Zakat kepada Warga Libureng

“Benar kedua pelaku NH dan AI berasal dari Kabupaten Wajo ini di amankan karena telah tertangkap tangan. Sedang menyimpan, memiliki dan menguasai jenis sabu,” ungkapnya.

Selain sabu seberat 53, 8 gram anggota juga menemukan selembar kertas bukti transfer uang senilai Rp35 juta. Beserta barang bukti lainnya seperti Handphone dan alat pirex.

“Jadi pelaku AI ini memanggil pelaku NH untuk di antar ke Kabupaten Sidrap membeli sabu. Untuk di jual di Kabupaten Wajo dan Bone,” kata AKBP Arief Doddy Suryawan.

Baca Juga: HUT Ke-78, Korps Brimob Polri Cetak Donor Darah di Mako Yon C Pelopor Bone

Sementara pelaku Lainnya AL sempat di lakukan pencarian dan berhasil di amankan di rumahnya Kabupaten Sidrap.

“Saya juga berharap kepada teman teman Media untuk massif membantu pihak Kepolisian memberikan informasi terkait penyalahgunaan sabu. Di Wilayah Hukum Polres Bone. Apalagi tidak lama lagi kita akan memasuki Pemilu 2024 tetap memberikan berita berita akurat dan terpercaya,” tambah Kapolres Bone. (fan)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button