NewsPendidikan

LPPM UIT Tarik Peserta KKN Tematik di Pangkep

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Indonesia Timur (LPPM UIT) Makassar, menarik Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik sebanyak 22 orang di kantor Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep, Senin (27/12/2022).

Ketua LPPM UIT, Nismawati, S.Si, M.Kes menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Minasatene. Khususnya Kelurahan Minasatene dan Kelurahan Biraeng yang telah bersedia membimbing Mahasiswa KKN UIT selama di lokasi.

Baca Juga: Kuliah Umum dan Yudisium UIT, Rektor UIT Ungkap Perkembangan Kampus

Pemerintah Kec. Minasatene, diwakili Dewi Sartika, SH, MM, mengucapkan banyak terima kasih kepada mahasiswa KKN UIT yang telah berkontribusi mengabdi di Kecamatan Minasatene khususnya kelurahan Minasatene dan kelurahan Biraeng.

Ketua LPPM, ucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah selamat kepada mahasiswa yang telah menyelesaikan KKN dengan baik.

Baca Juga: Fakultas Farmasi UIT, Gelar PKKMB Secara Meriah

Nismawati, berharap setelah menyelesaikan KKN ini, mahasiswa fokus dalam melakukan penelitian. Sehingga cepat mendapatkan gelar.” Ungkapnya.

Korcam KKN, Yuvita mengatakan program kerja yang telah di laksanakan. Di antaranya Pelatihan Instalasi Sistem Komputer, Penanaman Toga (Tanaman Obat Keluarga), Penanda Jalan, Pembuatan Minyak Gosok, dan Penyuluhan Kesehatan.

Baca Juga: UIT Bakal Gelar Festival Musik Akustik Sekolah Tingkat Menengah se Kota Makassar

Penarikan KKN ini, turut di hadiri, Sekretaris Camat, Lurah Biraeng, Rustam, S.IP, Sekretaris Lurah Minasstene, H.Muhammad Bakri, S.Ag, Kepala Bidang Pengabdian Masyarakat LPPM UIT, Dewi Isnaeni, S.Si, Dosen Pembimbing, Nurmiati, SH, MH, Staf Kecamatan dan Kelurahan. (rls/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button