MetroNews

Bertanding di Liga 3, Bupati Andi Utta Lepas Tim Sepakbola Gasiba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID Jelang pelaksanaan Liga 3 Zona Sulawesi Selatan, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf bersama Wakil Bupati Andi Edy Manaf melepas secara resmi tim sepakbola Gasiba Bulukumba di Pendopo Rujab Bupati Bulukumba, Rabu, 3 Januari 2022.

Usai pelepasan, Ketua Harian Gasiba Bulukumba Andi Awal Nurhadi memberikan kostum kepada Bupati Muchtar Ali Yusuf bernomor punggung 01.

Kemudian, Wabup Andi Edy Manaf diberi kostum bernomor punggung 02. Selanjutnya, Ketua Askab PSSI Bulukumba H Amry juga mendapatkan kostum bernomor punggung 01.

Baca Juga : PD IPIM Datangi Ketua DPRD Kota Makassar, Ini yang Dibahas!

Di hadapan manajemen, ofisial dan pemain, Awal Nurhadi menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas kesediaannya melepas secara resmi Gasiba Bulukumba.

“Terima kasih Pak Bupati. Insya Allah besok kita sudah berangkat ke Bone. Pelaksanaan Liga 3 yakni 5 sampai 10 Januari 2023. Gasiba tergabung di grup B,” katanya.

Ia mengaku akan berupaya membangkitkan kembali nama Gasiba di kancah persepakbolaan di Sulsel. Sehingga, Gasiba memutuskan untuk ikut sebagai peserta Liga 3.

“Hasil seleksi terakhir, ada 25 pemain. Yang akan berangkat 21 orang pemain,” jelasnya.

Awal Nurhadi berharap Gasiba Bulukumba dapat memberikan yang terbaik untuk daerah tercinta. Dengan demikian, mengukir prestasi di Liga 3 sebagai upaya untuk mengembalikan kembali kejayaan Gasiba.

Baca Juga : Makassar Jadi Role Model Penerapan Pengintegrasian NIK dan NPWP

“Liga 3 ini merupakan ruang akselerasi bagi para pemain untuk menunjukkan prestasi. Sehingga kita harap ke depan, para pemain dapat dilirik oleh tim-tim besar dalam menunjang karier profesionalnya,” imbuhnya.

Bupati Andi Muchtar Ali Yusuf tak lupa membakar semangat seluruh pemain. Ia pun memotivasi tim Gasiba untuk fokus berjuang pantang menyerah pada perhelatan Liga 3 Sulsel tersebut.

Usai penyerahan kostum, tim Gasiba Bulukumba foto bersama dengan Bupati, Wabup, Kadis Parpora HM Daud Kahal dan Ketua Askab PSSI Bulukumba, H. Amry.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button