HiburanMetroNews

Claro Makassar Gelar Wedding Expo Luxury Wedding Vaganza

Wujudkan Impian Pernikahan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Diawal tahun 2023, CLARO Makassar kembali menggelar Wedding Expo Luxury Wedding Vaganza 2023 dengan tema Never Ending Story.

Marcom Manager Claro Makassar Richwan Wahyudi mengatakan Wedding Expo kali ini memberikan kemudahan calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impian. Kamis (5/1/2023).

“Event kali ini akan di laksanakan di Lobby Area mulai tanggal 27 – 29 Januari 2023. Dalam helatan ini, CLARO Makassar menggandeng beberapa pekerja professional yang bergerak dari berbagai bidang. Seperti wedding organizer, wedding decoration, souvenir, undangan, photografer, MUA, Bridal, Attire tradisional, perhiasan untuk mahar, dan masih banyak lainnya,” ujar Pria yang akrab di sapa Yudi tersebut.

Baca Juga : Rektor UIT Terima Sumbangan dari Alumni

Lebih dari 20 Vendor yang akan ikut dalam acara ini. Beberapa vendor yang terlibat di antaranya adalah Angel Bridal, Raakyat Tailor, Jean Décor, Dira Décor, Smile Photo, Allyson Wedding Planner. Serta ada juga unit-unit dari Phinisi Hospitality Indonesia yaitu The Rinra Makassar dan Dalton Makassar

Wedding Senior Sales Manager Arlin Palimbong mengatakan Pada acara Luxury Wedding Vaganza ini ini, setiap pengunjung yang melakukan transaksi menikah/wedding package di Claro Makassar akan mendapatkan diskon sampai 10% dari transaksi yang terjadi selama periode tersebut.

Tidak hanya itu, para tamu juga berkesempatan juga mendapatkan benefit-benefit yang sangat menarik dari Claro Makassar maupun dari vendor-vendor yang terlibat.

Baca Juga : Jembatan Gantung Desa Belawae Progres 75 Persen, Komitmen Gubernur Hadirkan Infrastruktur Daerah Terisolir

“Kesempatan ini sangat terbatas, hanya sampai tanggal 29 Januari 2023. Melalui acara Wedding Expo ke 8, calon pengantin yang hadir bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai pernikahan.

“Jadi kami pastikan, para calon pengantin yang hadir akan sangat terbantu dengan adanya wedding expo terlengkap dan juga vendor wedding terbaik di Makassar” tutup Arlin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button