MetroNews

Kapolsek Tellu Siattinge Berbagi Pada Warga Yang Hidup Sebtang Kara.

BONE, NEWSURBAN.ID – Berbagai cara yang dilakukan oleh tubuh Polri untuk membantu dan menjaga masyarkat khususnya warga yang membutuhkan bantuan di wilayah masing masing.

Hal ini pun yang dilakukan jajaran Kepolisian Polres Bone. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kapolsek Tellu Siattinge mengunjungi salah seorang warga Kelurahan Tokaseng Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone Sulawesi Selatan yang sangat membutuhkan bantuan Jumat 6/1/2023.

Kapolsek Tellu Siattinge Iptu Syafriadi mengatakan bahwa ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Ya namanya Muhammad Ali. Bapak ini hidup seorang diri dan tidak lagi mempunyai keluarga. Dia juga sudah sakit sakitan,” ujarnya.

Selain menjaga dan mengayomi masyarakat dengan humanis polisi juga dituntut untuk membatu warga yang membutuhkan.

“Insya Allah akan menjadi berkah. Dan memang itu tugas kami di Kepolisian. Giat Polisi Simpati ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polsek Tellu Siattinge kepada warga yang tidak mampu, dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, untuk dimanfaatkan oleh yang bersangkutan memenuhi kebutuhan hidupnya,” kata Iptu Syafriadi.

Sementara itu Muhammad Ali sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih banyak Pak Kapolsek saya juga selalu mendoakan bapak selalu diberikan umur panjang bersama keluarga,” ucap Ali dengan terharu.

Farhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button