NewsParlemenPemilu 2024Politik

Rudianto Lallo Didoakan Jadi Penerus Danny Pomanto Pimpin Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo blusukan ke Kecamatan Mariso dan Mamajang, Sabtu (7/1/2023). Di dua tempat itu Rudianto didoakan menjadi penerus Danny Pomanto, Wali Kota pada Pilwali Makassar 2024.

“Pak Ketua Anak Rakyat, Majuki di 2024, rakyat bersama bapak,” kata Subaedah salah satu masyarakat Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Sabtu (07/01/2023).

Hal senada disuarakan masyarakat pada 9 titik lainnya. Mereka ingin legislator dua periode Makassar itu agar naik tingkat. Dia menginginkan seorang pemimpin dari bawah.

Baca Juga: Anggota DPRD Makassar Imam Musakkar Beri Bantuan Korban Kebakaran di Manggala

Pemimpin yang dapat mengetahui apa yang di butuhkan rakyat, bukan datang ke rakyat di saat masa-masa suara rakyat di butuhkan.

“Kami ingin Anak Rakyat memimpin Makassar. Kami ingin berjuang bersama Anak Rakyat di 2024 mendatang,” tegas Arif, tokoh masyarakat Kelurahan Lette.

Kendati di inginkan oleh kalangan bawah menjadi nahkoda Kota Makassar, penerus Danny Pomanto, Rudianto Lallo hanya ingin di doakan. Dia menyampaikan jika kehadirannya dapat berguna untuk masyarakat, untuk semua kalangan.

Baca Juga: Reses di Ujung Tanah, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo Terima Aduan Soal Infrastruktur

“Tujuan kami hadir ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, saya masih ada masa jabatan kurang lebih dua tahun selaku Ketua DPRD Makassar. Semoga di sisa masa jabatan saya ini dapat berguna untuk masyarakat Kecamatan Mariso dan Mamajang,” kata Rudianto Lallo.

Ketua Dewan Pendidikan Makassar itu juga menyampaikan kepada masyarakat yang di temuinya agar tidak merendahkan. Atau memandang rendah pendidikan. Dia berharap agar anak-anak disekolahkan setinggi-tingginya.

“Janganki putus semangat, sekolahkan anakta. Saya ini masih duduk di bangku kelas 2 SMA orang tua saya, bapak saya sudah meninggal. Ibu saya seorang guru mengaji. Tetapi karena cita-cita dan niat yang tulus, siapa sangka saya bisa menjadi anggota DPRD di usia 33 tahun. Hingga menjadi Ketua DPRD di usia 36 tahun. Semua ini karena saya mengejar pendidikan,” kata Rudianto Lallo menyemangati warga.

Baca Juga: Rencana Pembangunan Sejumlah Fasum Di soroti Fraksi PKS DPRD Makassar

Olehnya itu, politisi yang berlatar belakang pengacara ingin orang tua tergerak hatinya. Merelakan seluruh perhiasan dan emasnya demi pendidikan anak.

Menurut dia, dengan pendidikan yang tinggi, anak dapat mengubah masa depan keluarga bahkan dunia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button