NewsNusantaraPeristiwaSulsel
Trending

Gunakan Helikopter, Gubernur Pantau Pencarian KM Ladang Pertiwi di Perairan Pangkep

PANGKEP, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bersama Mayor Inf. Sarman dari Kodam XIV Hasanuddin memantau pencarian KM Ladang Pertiwi di Perairan Pangkep. Mereka melakukan searching area dengan helikopter di Perairan Kepulauan Pangkep, Minggu pagi (29/5/2022).

Turut hadir Pangkoopsud II, Marsda TNI Minggit Tribowo dan Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi. Mereka berangkat dari Lanud Sultan Hasanuddin menuju ke wilayah perairan Kepulauan Pangkep.

Baca Juga: Setengah Abad Mengabdi, Mimpi Juru Masak Rujab Gubernur Sulsel Jadi Kenyataan, Andi Sudirman Kasi Kejutan Hadiah Sepeda Motor

Hal itu di lakukan membantu pencarian korban yang masih dalam pencarian korban tenggelam kapal Kapal Motor (KM) Ladang Pertiwi.

Di ketahui, Kapal Motor (KM) Ladang Pertiwi yang memuat 43 penumpang tenggelam di Selat Makassar pada Kamis (26/5/2022). Kapal itu, tenggelam sekitar pukul 03.30 Wita. Namun, informasi tenggelamnya kapal tersebut baru-diketahui Basarnas pada Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Sejumlah Atlet Sulsel Meraih Medali di SEA Games Vietnam, Gubernur Andi Sudirman: Kalian Kebanggaan Seluruh Rakyat Indonesia

Dari 43 penumpang, 17 di antaranya sudah di temukan selamat. Sementara 26 orang lainnya masih dalam pencarian. (cr/*)

Pilihan Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button