MetroNews

Putri dan Menantu Danny Beri Kado Istimewa Ultah ke-59

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto genap berusia 59 tahun pada Senin, 30 Januari 2023. Pada momen ini, putri dan menantu Danny memberi kado istimewa.

Hadir pada Pesta ulang tahun ke-59 tahun Danny Pomanto, tidak hanya keluarga. Sejumlah kerabat nampak hadir.

Mulai dari Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Budhi Haryanto, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, hingga kalangan milenial.

Tak ketinggalan pula sosok putri sulung Danny Pomanto, Aura Aulia Imandara Ramdhan. Juga menantunya Dokter Udin Malik yang setia mendampingi Danny dalam momen istimewa tersebut.

Baca Juga: Ultah ke-59 Danny Pomanto Di rayakan SKPD Hingga Komunitas

Pada kesempatan itu, putri dan menantu Danny beri kado istimewa ultah ke-59. Aura dan Dokter Udin memanjatkan doa kepada Dannya.

“Barakallahu fiik buat ayahandaku tersayang. Semoga di usia ke-59, selalu sehat, amanah dalam memimpin kota Makassar dan bisa melanjutkan seluruh programnya dengan baik,” ungkap Aura.

Hal senada turut disampaikan Dokter Udin. Dia mendoakan agar ayah mertuanya menjadi pemimpin yang amanah dan selalu membawa kebaikan bagi semua orang.

Baca Juga: Danny Pomanto Ajak K-Popers Dukung Branding Makassar Kota Makan Enak

“Barakallahu fiik umurik untuk ayahanda mertua, Pak Danny Pomanto. Panjang umur, sehat selalu, dan bisa membimbing kami anak-anaknya untuk melanjutkan kebaikannya,” harap Dokter Udin.

Sementara, Danny Pomanto yang berulang tahun mengaku sangat tersentuh dengan kehadiran para kerabat yang tak henti-hentinya mengucapkan selamat dan mengirimkan doa. Kata dia, hubungan yang terjalin selama ini sudah menjadi ikatan persaudaraan yang erat.

“Tidak ada yang paling bernilai dalam hidup kecuali persaudaraan. Baik dalam suka dan duka, dalam perjuangan, dalam banyak hal dan dalam banyak persoalan. Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih yang luar biasa. Mudah-mudahan kita semua saling mendoakan,” doanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button