HukumKesehatanKriminalNewsSulsel

Penemuan Tengkorak Manusia di Luwu, Biddokes Polda Sulsel Lakukan Autopsi

LUWU, NEWSURBAN.ID – Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Sulawesi Selatan (Biddokes Polda Sulsel) autopsi tulang belulang manusia yang ditemukan di Desa Limbong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Jumat (3/2/2023).

Autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru, Luwu.

Kasat Rerkrim Polres Luwu AKP Muhammad Saleh mengatakan saat ini tim Kedokteran Forensik Biddokes Polda Sulsel melaksanakan autopsi, identifikasi ciri-ciri medis dan pengambilan sampel guna pemeriksaan DNA terhadap tulang belulang tersebut.

“Iya benar, saat ini sudah di tangani Biddokes untuk autopsi dan pemeriksaan DNA korban,” jelasnya, Jumat (3/2/2023).

Baca juga: Korban Mutilasi di Bantaeng, RS Bhayangkara Makassar Lakukan Autopsi Selama 3 Jam

Namun, hasilnya belum keluar. Akan tetapi mengharapkan masyarakat Luwu yang merasa kehilangan keluarganya bisa melaporkan ke Polres Luwu. “Nanti kami akan sampaikan,” ujarnya.

Sebelumnya, tulang belulang manusia itu di temukan oleh warga saat hendak membabat kebun yang berjarak sekitar 2 kilometer dari perkampungan.

Baca juga: Polisi Ungkap Jenis Kelamin Mayat Bayi Mengapung di Kanal

Tulang belulang dan tengkorak manusia di temukan Yusran beserta dua orang temannya Senin (30/1/2023) sekitar pukul 08.30 Wita.

Penemuan kerangka tersebut masih mengenakan celana jeans merk Levis lengkap dengan ikat pinggang hitam yang-diduga milik korban. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button