MetroNewsPendidikan

Wali Kota Hadi Apresiasi SMPN 1 Palu, Dua Siswanya Tembus I Am Model Search International

PALU, NEWSURBAN.ID Walikota Palu Hadianto Rasyid bangga atas prestasi dua pelajar SMPN 1 Palu tembus pada ajang I Am Model Search International di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hadi menyampaikan atensi dan penghargaan kepada dua siswa SMPN 1 Palu tersebut. Dua siswa itu, atas nama Miranti Artika Prameswari dan Afif Arisandi Apriadi Sunusi.

Pemberian penghargaan-dilaksanakan usai apel pagi bersama para kepala sekolah se Kota Palu. Bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, Senin (6/2/2023) pagi.

Baca Juga : Pegelaran Karnaval Budaya Jappa Jokka Cap Go Meh 2023, Ribuan Warga Padati Area

Ikut mendampingi Wali Kota dalam penyerahan penghargaan Kadisdikbud Kota Palu Hardi, Sekdisbud Kota Palu Evi Oktavia dan pejabat lainnya.

Wali Hadi menyampaikan bahwa prestasi yang telah diraih siswa SMPN 1 Palu sangat membanggakan apalagi sudah sampai ke level internasional.

“Ini menjadi motivasi bagi siswa lainnya yang ingin meraih prestasi serupa,” ujar Hadi.

Adapun prestasi yang mereka raih, yakni Miranti meraih Juara 3rd RU I Am Model Seacrh 2023 dan Best Talent Iam Model Search International 2023.

Baca Juga : Lepas Peserta Karnaval Budaya Cap Go Meh 2023, Fatmawati Rusdi: Makassar Kota Toleran

Sedangkan keduanya berada di Malaysia selama 10 hari bersama 25 peserta dari sejumlah negara. Kegiatan yang mereka ikuti antara lain Penampilan Bakat dari 69 kontesta, Fotoshoot.

Dalam event ini, mereka mendapatkan materi dari para model dan desainer luar negeri (thailand, filippina). Mereka juga city tour mengenal pariwisata kuala lumpur, catwalk dan koregrafi. Juga mengikuti tes kreatiflvitas dan bakat model bersama para desainer. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button