MetroNewsParlemenPolitik

Jalan Sehat Anak Rakyat di Biringkanaya Bakal Diikuti 20 Ribu Orang

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Jalan sehat kembali, event Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) akan berlangsung di Lapangan Kompleks Citra Sudiang Indah (Depan Kantor Lurah PAI), Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Minggu (12/2/2023) besok. Hingga kini, jumlah pendaftar alan Sehat Anak Rakyat di Biringkanaya ini sudah mencapai 2 ribu orang.

Jalan Sehat Anak Rakyat di Biringkanaya ini, merupakan yang ketiga kalinya. Dua kecamatan sebelumnya sukses menggelar kegiatan serupa. Yakni, di Kecamatan Manggala dan Tamalate.

Panitia Jalan Sehat Anak Rakyat Kecamatan Biringkanaya, Prof. Amiruddin Husain menyebutkan sebanyak 20 ribu masyarakat mendaftar secara online dan ofline. Pendaftar berjubel setelah-dibuka pada pertengahan Januari lalu.

Dia berharap kepada masyarakat yang sudah mendaftar untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kepada semua masyarakat, baik yang mendaftar ataupun yang belum, kami mengajak semuanya untuk hadir di Kecamatan Biringkanaya. Tepatnya di Lapangan Kompleks Citra Sudiang Indah (Depan Kantor Lurah PAI), Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, besok 12 Februari 2023,” kata Prof Amiruddin Husain, Sabtu (11/2/2023).

Baca Juga: Jalan Sehat Anak Rakyat di Tamalate Di ramaikan Ribuan Masyarakat

Rencananya, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo yang juga merupakan founder YARI akan ikut jalan sehat bersama rakyat.

Sementara itu, pihak panitia telah menyiapkan satu paket umrah dan satu sepeda motor sebagai hadiah utama.

“Ada juga hadiah menarik, seperti tv, kulkas, mesin cuci, sepeda dan puluhan hadiah lainnya,” imbuh Prof. Amiruddin Husain.

Dia melanjutkan kegiatan jalan sehat ini banyak manfaat. Selain ada hadiah bagi masyarakat yang beruntung, kegiatan ini, juga dapat menjaga kebugaran. Serta memperkuat silaturahmi dengan Ketua DPRD Rudianto Lallo.

Kata dia, Legislator Makassar itu ingin bertatap langsung dengan masyarakatnya sekaligus berinteraksi secara langsung.

Baca Juga: Rudianto Lallo Apresiasi PMKTS Gelar Pasar Murah dan Donor Darah

Sekretaris Panitia Pusat Jalan Sehat Anak Rakyat, Akbar Supriadi menambahkan, bagi masyarakat yang belum mendapatkan kupon agar menghubungi panitia. Atau bisa juga mendatangi Posko pendaftaran di Jl. Arung Teko (SMA 7 Makassar), RW 3, Kelurahan Sudiang.

“Pendaftaran jalan sehat tetap kami buka hingga tepat pukul 00:00 malam ini,”tambahnya.

Akbar menyebut akan hadir atris nasional bintang pantura 3 Azizah meramaikan kegiatan ini. Juga akan menghadirkan pelaku UMKM se Kecamatan Biringkanaya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button