HiburanKesehatanMetroNews

RF 3 World Hadir di Kota Makassar Dengan Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID RF 3 World adalah perusahaan e-commerce yang mengembangkan kualitas produk kecantikan dan menyediakan platform bisnis untuk semua kalangan, kini telah hadir di kota makassar.

Perusahaan RF 3 World ini didirikan pada tahun 2013 dan diterima dengan baik oleh masyarakat luas untuk menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan konsep bisnis yang sederhana, keuntungan yang bagus, serta anggota tim manajemen dengan pengalaman dari berbagai bidang.

RF 3 world yang terletak di jalan Hertasning ruko citralend blok i no 32. Makassar produk berasal dari negara Jiran Malaysia yang telah berdiri 10 tahun yang lalu pada tahun 2013 lalu, perusahaan yang memiliki cabang di 60 negara.

Baca Juga : Lebih Tinggi dari Tuntutan JPU, Majelis Hakim Vonis Kuat Ma’ruf 15 Tahun Penjara

Dengan ini memperkenalkan produk nya yang memiliki manfaat yang luar biasa. Dengan slogan yakni beauty, health & luxury dengan cara sederhana dan tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan herbal.

Produk ini dapat menyembuhkan sakit yang menahun seperti stroke, lumpuh, mata juling, dan keseleo karena olahraga juga sesak nafas.

Bukan hanya untuk kesehatan saja juga dapat di gunakan untuk kecantikan seperti memuluskan wajah yang berjerawat. Memuluskan wajah kulit muka atau menghilangkan kantung mata hanya dengan di oleskan di bagian titik yang ingin di perbaiki oleh produk ini.

Cara kerja adalah hanya dengan mengoleskan produk di bagian yang sakit dalam waktu yang singkat.

“Manfaat dari produk ini yang saya gunakan kepada keluarga, dapat mengengobati penyakit apa saja dengan waktu yang singkat.” Ujar oleh member RF3 world Maswadi.

Baca Juga : Wali Kota Danny Tinjau Saluran Drainase, Pastikan Satgas Siaga 24 Jam

Jika ingin mengetahui bagaimana cara untuk pengobatan dan proses kerja dari produk ini. Bisa langsung datang di kantor RF3 world yang ada di Makassar. Selain mendapatkan informasi juga anda mendapatkan bagaimana cara mendapatkan keuntungan lain.

Untuk menghasilkan entrepreneur yang berkualitas. RF3 World selalu mengadakan training-training untuk melatih, memotivasi, dan memberi arahan menjadi pengusaha sukses, berpengetahuan luas, dan berkualitas.

Di sediakan seminar dan konsultasi bagi anda yang ingin mengetahui tentang produk RF3 world di kantor setiap hari Rabu dan Sabtu sore, atau bisa kontak di nomor 081355228859.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button