MetroNewsPariwisata

Nikmati Sajian Buka Puasa Bersama Novotel Makassar, Bisa Membawa Pulang Hadiah Motor Listrik

Ramadan Moonlight Iftar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Menyambut bulan suci Ramadan, Novotel Makassar Grand Shayla, hotel bintang empat yang terletak di pusat kota Makassar, dengan bangga mengumumkan peluncuran promo terbarunya yang bertajuk “Ramadan Moonlight Iftar”. Promo ini menawarkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa di dua lokasi yaitu The Attic Sky Lounge  dan The Square Restaurant.

Dimulai dari Rp.145.000,-net/orang, Novotel Makassar menawarkan makan sepuasnya dengan beragam varian menu Middle East dan Nusantara. Bagi pemegang member Accor Plus, ada spesial diskon 10%, dan bagi para member Accor Live Limitless akan mendapatkan diskon 5%, serta ada double point reward bagi para member yang melakukan transaksi selama bulan Ramadan.

Baca Juga : Bawaslu Lutim Temukan Pelanggaran Pemilu: Ada Dosen dan Kades Ikut Terseret

Terlebih lagi di bulan yang penuh berkah ini, para tamu sekaligus membantu anak-anak yang kurang mampu dengan berbagi Rp.5.000,- per orang nya yang telah termasuk dalam harga paket buka puasa di Novotel Makassar. Donasi ini akan disumbangkan ke program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, yang disebut ATFAC (A Trust For A Child). Dengan program donasi dari Paket Buka Puasa ini, diharapkan dapat membantu anak-anak yang kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC menuju pendidikan dan masa depan yang lebih baik.

Tidak hanya sekedar berbuka puasa saja, tetapi Novotel Makassar juga memberikan kesempatan kepada setiap tamu untuk memenangkan hadiah menarik seperti Motor listrik, Emas Logam Mulia, Voucher Restaurant dan Voucher Menginap. Hadiah-hadiah ini akan menjadi bagian dari keseruan dan kegembiraan berbuka puasa di Novotel Makassar.

Baca Juga : Wabup Suhartina Bohari Apresiasi Maros Property Expo

“Kami sangat senang dapat menyambut bulan suci Ramadan dengan promo istimewa ini. Kami berharap dapat memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi para tamu kami, sambil memberikan kesempatan untuk beramal, juga berbagi kebahagiaan dengan memenangkan hadiah-hadiah menarik,” ujar Posma Malino Silitonga, General Manager Novotel Makassar.

Para tamu yang tertarik untuk merayakan momen berharga ini bersama Novotel Makassar dapat memesan tempat dari sekarang dengan menghubungi : 0821 1000 3645 atau datang langsung di Novotel Makassar Grand Shayla, Jl. Chairil Anwar No. 28, Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button