NewsSulsel

Bantu Warga, Polisi Dorong Truk Mogok di Pangkep

PANGKEP, NEWSURBAN.ID — Polisi terus berbenah membantu masyarakat. Di Pangkep, dengan sigap Polisi bantu warga dorong truk mogok yang menghambat arus lalu lintas.

Peristiwa itu, terekam di Kabupaten Pangkep. Sigap, Polisi bantu warga dorong truk mogok agar lalu lintas tidak terhambat.

Pasalnya, saat itu, sebuah truk bermuatan penuh tiba-tiba mengalami mati mesin, di Perempatan Traffick light Bungoro, Kel. Samalewa, Kecamatan Bungoro, Pangkep, Senin (27/02/23).

Baca Juga: Police Goes to School, Polsek Bungoro Seleksi Siswa Siswi PKS

Mendadak mati mesin, sebuah mobil truk angkutan barang, yang berhenti di jalan poros Makassar Pare-pare. Sehingga membuat arus lalu lintas menjadi macet, akibat padatnya kendaraan yang mengantri di belakang mobil truk tersebut.

Beruntung, hal tersebut cepat di ketahui oleh personil Polri yang sementara bertugas di sekitar lokasi Aiptu Bakri bersama Bripka Ince Rusli. Yang dengan sigap memanggil warga untuk bersama-sama mendorong mobil truk tersebut sehingga mobil bisa jalan dan arus lalu lintas kembali normal.

“Polri tidak hanya semata-mata bertugas mengatur lalu lintas. Namun kami harus tanggap terhadap kejadian di jalan raya yang berpotensi menyebabkan hambatan lalu lintas. Tanggap darurat adalah kunci lancarnya arus lalu lintas,” ujar Bakri.

Baca Juga: Poros Makassar-Parepare Terendam Banjir, Kapolsek Bungoro Turun Mengatur Lalu Lintas

Sementara itu Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah menambahkan, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan.

“Dengan adanya upaya personil Polri, masyarakat sangat senang dan bangga atas kehadiran Polri,” katanya.

Ia juga mengatakan, sebagai anggota Polri saat ada warga yang membutuhkan pertolongan, kapanpun dan di mana pun harus di bantu. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button