MetroNews

Plt Kadis Sosial Hadiri Forum Pokja Kota Iklusif APEKSI di Malang, Bahas Pendampingan Disabilitas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Armin Paera, mengahadiri Forum Konsolidasi Pokja menuju Kota Inklusif di Hotel Santika Premiere, Malang, Jawa Timur, Selasa (28/2/2023.

Kegiatan yang di selenggarakan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) itu, salah satunya membahas pendampingan terhadap disabilitas.

“Memenuhi Undangan Apeksi terkait Kegiatan Forum Konsolidasi Pokja menuju Kota Inklusif yang bertempat di Hotel Santika Premiere Malang, Jl. Letjen Sutoyo No. 79 Malang,” tulis Dinas Sosial Kota Makassar dalam akun instagramnya, Selasa (28/02/2023).

Baca Juga : NJOP Naik, Nilai Aset Wali Kota Makassar Danny Pomanto Melonjak Rp204 miliar

Armin Paera menyebutkan, kegiatan ini membahas terkait peran pemerintah daerah dalam pemberian pendampingan kepada penyandang disabilitas. Untuk mendapatkan hak dan layanan di bidang ketenagakerjaan.

“Dalam perwujudannya, Pemerintah Daerah di harapkan dapat membangun kesepakatan dan rencana aksi dalam membangun ekosistem ketenagakerjaan yang inklusif,” kata Armin Paera usai mengikuti forum bersama Plt. Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Suhartiny. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button