HiburanMetroNewsOlahraga

Raih Dua Kemenangan, Media FC Lolos ke Semi Final Turnamen Mini Soccer Kapolrestabes Cup 2024

MAKASSAR, nEWSURBAN.ID – Media FC tampil gemilang pada babak penyisihan grup Turnamen Mini Soccer Kapolrestabes Cup 2024 yang digelar di Sapta Mini Soccer, Jl AP. Pettarani, Kamis (16/05/2024).

Media FC meraih dua kemenangan, sekaligus memastikan satu tempat di Semifinal. Sebagai runner up grup B, Media FC akan menantang juara grup A Bonvika FC.

Semifinal Turnamen Mini Soccer Kapolrestabes Cup 2024 akan digelar Minggu (19/05/2024) Malam, di Sapta Mini Soccer, Jl AP. Pettarani.

Media FC yang tergabung dalam grup B menumbangkan Polrestabes FC 2-1 pada laga pembuka. Gol Media FC dicetak Cici dan Wahyu.

Sementara pada laga kedua, Media FC menumbangkan Stand Up Indo Gowa dengan skor 0-1, melalui gol yang dicetak Wahyu dimenit akhir pertandingan.

Sementara di Laga terakhir Media FC kalah tipis 0-1 dari Tim Suporter B yang keluar sebagai juara grup B dengan mengemas 9 poin dari 3 kemenangan.

Manajer tim Media FC Erick Didu mengatakan, timnya menargetkan lolos ke Final. Untuk itu, ia memastikan Media FC akan tampil full tim.

Pada semifinal nanti sejumlah pemain yang absen pada babak penyisihan akan di datangkan.

“Di babak penyisihan, pemain pemain kami ada yang masih kerja, menyelesaikan deadline. Nah, di semifinal kan hari libur, maka kami akan tampil fill tim,” ucap Erick Didu.

Tidak sampai di situ, Erick mengungkapkan, timnya akan menjalin kerjasama dengan sejumlah sponsor baru untuk melengkapi kebutuhan tim.

“Kami sudah menjalin komunikasi dengan beberapa calon sponsor. Kami yakin dengan adanya sponsor baru, kebutuhan tim bisa dilengkapi, sehingga para pemain lebih termotivasi,” ungkap Erick.

Pemain Media FC, Wahyu mengaku optimistis bisa mengantarakan timnya lolos ke final.

“Kami yakin dengan kerja keras dan kekompakan tim, semua lawan bisa kami libas sampai juara,” tegas Wahyu.

Turnamen Mini Soccer Kapolrestabes Cup 2024 diikuti 8 tim dan memperebutkan haidah puluhan juta rupiah.

Diinisiasi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib, SIK, MH bekerjasama dengan Komunitas Suporter PSM Makassar dan Presidium Nasional Persatuan Superter Seluruh Indoneisia (PN-SSI) Wilayah SUlawesi. *

Narahubung : Erick Didu (Manajer Media FC) – 0822-9260-3377

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button