NewsSulsel

Warga Bone Butuh Aksesoris Hp Bagus dan Harga Terjangkau, Kunjungi M2M Aksesoris

BONE, NEWSURBAN.ID – Sejalan dengan perkembangan teknologi smartphone atau handphone (HP) makin pesat berkembang. Tak kecuali aksesorinya juga ikut melengkapi akan kebutuhan para pengguna smartphone menjadikan Hp-nya terlihat unik dan menarik.

Bagi warga Bone, untuk mendapatkan aksesoris kebutuhan HP makin terlihat keren dan sedap di pandang mata, solusinya di M2M aksesoris.

Hari ini resmi dibuka dengan Grand Opening sekaligus bersilaturrahim para keluarga dan kerabat dalam menyambut bulan puasa jalan Husain Jeddawi, Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Bone.

Baca juga: Respons Minyak Goreng Mahal, Ketua Kadin Bone Akan Bentuk Tim Percepatan Ekonomi dan Dorong Produksi Lokal

Selain itu, aksesoris handphone yang tentunya memiliki jenis dan fungsi yang beragam. Aksesori smartphone yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya.

Owner M2M Abd. Rizal mengatakan adanya M2M aksesoris salah satu tujuan utama adalah membuka lapangan kerja bagi warga pribumi.

“Tentu saya utamakan para orang Bone untuk bekerja di toko kami yang tentunya tetap mengedepankan nilai nilai kejujuran dan pengetahuan yang memadai terkait aksesoris Handphone,” ungkapnya, Rabu (15/3/2023).

Produk-produk aksesori dirinya perjual belikan bisa-didapatkan dengan rentang harga terjangkau, baik semua kalangan baik orang dewasa dan kaum milenial.

Baca juga: Hari Kopi Nasional! OPD Pemprov, IKA UNHAS dan Dekopi Dorong Kopi Sulsel Mendunia

“Memang, tujuan kita mendirikan usaha M2M ini, sudah lama sejak beberapa tahun yang lalu. Untuk menyediakan produk yang bagus dengan harga terjangkau,” kata Rizal.

Ada beberapa jenis produk aksesoris yang disiapkan M2M. Misalnya untuk case handphone, di sesuaikan dengan kebutuhan semua kalangan pengguna hp baik orang dewasa begitupun anak-anak milenial sekarang yang menginginkan sesuatu yang terlihat simpel dan multifungsi.

“Misalnya flip case smartphone ini, bisa-digunakan untuk dompet yang bisa menyimpan berbagai kartu di dalamnya case handphone yang bisa melindungi dari benturan. Case handphone adalah barang paling di cari, karena tak hanya di fungsikan sebagai pelindung. Namun juga untuk bergaya,” jelasnya.

Baca juga: Bupati Bone Canangkan Gerakan Tanam Cabai Merah

Aksesoris handphone lain yang juga sering-digunakan adalah anti gores atau screen guard. Aksesori ini bisa melindungi bagian layar ponsel dari benturan agar tidak retak.

“Kita sering melihat kalangan pengguna seringkali menyimpan HP pada saku celana atau tas.  Sehingga bisa mendapatkan tekanan yang tidak-diinginkan,” ujarnya.

“Selain itu saat ini M2M aksesoris sudah membuka 6 cabang toko yang beroperasi. Khususnya di kota Watampone dan para pengguna aksesoris Smartphone gampang untuk di jangkau,”tambahnya. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button