HiburanMetroNews

Unhas & Convention Hotel Tawarkan Promo Spesial Ramadhan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Momen berbuka puasa menjadi salah satu momen yang sangat ditunggu umat Islam di seluruh dunia yang menjalankan ibadah puasa.

Momen menyantap hidangan buka puasa akan lebih nikmat dan seru bila dilakukan bersama-sama rekan, keluarga, atau orang terkasih.

Tak sekadar seru-seruan, buka bersama juga memiliki manfaat. Seperti mampu mempererat tali silaturahmi. Dengan menyantap hidangan buka puasa bersama, maka jalinan tali silaturahmi makin terikat erat.

Meskipun masih baru, menyambut bulan suci Ramadan, Unhas & Convention Hotel menghadirkan beberapa penawaran spesial buat masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga : Resmi Dilantik, Garuda Keadilan Sulsel Optimis Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Di bulan yang penuh berkah ini, sebagai hotel teranyar, Unhas & Convention Hotel menawarkan promo special “Ramadhan Deals“. Yakni Deluxe Room Rp.450.900,-/room/night/nett. Itu sudah termasuk buka puasa, sahur dan breakfast, untuk 1 orang.

Sepanjang Ramadan ini pula, Unhas & Convention Hotel membuka Cafe Ramadhan di halaman depan lobby-nya.

“Kami buka hanya di bulan Ramadan, hanya dengan Rp, 50.000,- nett/orang. Itu sudah dapat menikmati 67 variasi makanan, dihibur life musik,” ungkap Jaka Priatna, General Manager.

“Promosi ini hanya berlaku di bulan Ramadhan saja 23 Maret- 21 April 2023,” tambahnya.

Dengan buka bersama, maka akan terjalin komunikasi dan juga interaksi yang positif antara seseorang dengan keluarga atau rekan yang diundang untuk menikmati buka puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button