NewsSulsel

Hindari Kemacetan di Kappang, Kapolres Bone Imbau Warga Lewati Jalan Alternatif Lain

BONE, NEWSURBAN.ID — Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan mengimbau warga yang ingin mudik ke Bone memilih jalur alternatif lain untuk hindari kemacetan di Kappang.

Imbauan itu, menyusul terhambatnya akses jalan tepatnya di jalan poros Bone-Makassar, Kappang Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Terlebih saat sekarang sebagain warga ingin melakukan perjalanan mudik.

Baca Juga: Kapolres Bone Janji Tindak Tegas Oknum Polisi Terduga Pelaku Pelecehan Seks Istri Orang

Saat ini, di jalur jalan tersebut petugas melakukan sistem buka tutup selama adanya perbaikan pelebaran jalan. Selain pelebaran jalan yang sedikit menghambat perjalanan kendaraan yang melintas di area tersebut sering mengalami kemacetan.

Karena itu, Kapolres mengimbau kepada seluruh warga yang ingin melintasi jalan tersebut sekiranya mengambil akses lain untuk hindari kemacetan di Kappang, Maros.

Baca Juga: Hari Pertama Tugas di Bumi Arung Palakka Kapolres Bone Arief Dody Hadiri Pembekalan Kades Terpilih

“Ya untuk amannya warga bisa melewati akses ke Bulukumba atau jalan menuju ke Parepare agar terhindar dari kemacetan,” jelasnya (22/3/2023).

Ia juga mengimbau kepada para pengendara, baik roda empat mau pun roda dua untuk tetap berhati-hati saat melakukan perjalanan.

Baca Juga: Cegah Stunting di Bone, Brimob Yon C Bagikan Makanan Penambah Gizi Balita dan Bumil

“Apalagi besok kita sudah memasuki bulan puasa tentunya banyak warga mudik. Yang melakukan perjalanan ke kampung halaman dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas,” kata Arief Doddy. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button