NewsPemilu 2024PolitikSulsel

Resmi Bergabung di Partai, Rudihartono Bakal Dongkrak Perolehan Suara Golkar Maros

MAROS, NEWSURBAN.ID — Rudihartono resmi bergabung dengan partai Golkar Maros. Resminya Rudihartono bergabung di Golkar ditandai dengan pemasangan baju Golkar oleh Ketua DPD Golkar Maros Hj. Suhartina Bohari.

Proses pemasangan baju tersebut-disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Maros A. Patarai Amir, Bendahara Umum DPD Golkar Fathul Faqih, Sekretaris AMPI Maros Andi Awaluddin dan Fungsionaris Golkar lainnya.

Rudihartono saat bertemu dengan Hj. Suhartina Bohari di antar langsung oleh A. Patarai Amir, Ketua DPRD Maros, pada pertemuan tersebut A. Patarai mengusulkan agar Rudihartono dapat diterima bergabung menjadi bagian keluarga besar Golkar

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Maros Hj. Suhartina Bohari merespon positif atas bergabungnya Rudihartono di Golkar. ”Terima kasih telah bergabung di Golkar. Saya berharap Golkar akan semakin besar dan solid dengan hadirnya saudara di Golkar,” ucapnya.

Baca juga: Bupati Maros Dukung Tindakan Polres Berantas Miras

Bergabungnya Rudihartono di Golkar menambah optimisme partai ini meraih kursi di dapil 4 di (Camba, Cenrana, Mallawa). Pasalnya Rudihartono adalah salah satu pengusaha dan putra Mallawa yang selama ini memiliki basis massa yang cukup jelas dan terukur.

β€œKita optimis Golkar meraih kursi di dapil ini dengan bergabungnya Rudihartono. Kita memiliki 2 caleg potensial laki-laki dan 2 perempuan. Insya Allah suara Golkar lebih dari 4.000,” ungkap A. Patarai Amir optimis.

Sementara itu, Rudihartono mengucapkan terima kasih kepada partai Golkar atas respon positif serta ruang yang diberikan kepada dirinya di partai Golkar.

Baca juga: 16 DPC Minta DPP Demokrat Bentuk Tim Pencari Fakta

β€œSaya sangat berterima kasih kepada keluarga besar partai Golkar. Khususnya Ketua DPD Golkar Maros serta Ketua DPRD Maros atas respon positifnya yang menerima saya menjadi bagian dari keluarga besar Golkar Maros,” ungkapnya.

Golkar Maros saat ini menargetkan perolehan kursi pemilu sebelumnya dapat-dipertahankan dengan meraih kursi setiap dapil. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button