NewsParlemenPemilu 2024Politik

Safari Politik GP Ansor Kota Makassar, PPP Partai Politik yang Disambangi Pertama

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Setelah beberapa hari yang lalu Ketua GP Ansor Kota Makassar M. Rizal Burahmat menyatakan sikap akan mendorong kadernya maju dalam setiap kontestasi politik, Pileg maupun Pilkada. Hal itu, ia sampaikan saat menyambangi kantor DPC PPP.

Dalam kunjungannya, Ketua GP Ansor Kota Makassar M. Rizal Burahmat di dampingi beberapa ketua pimpinan anak cabang (PAC). Yakni Jaba Arafah, Ketua PAC Ansor Panakkukang, dan Darwis Ketua PAC Ansor Menggala. Mereka, menyampaikan perlu adanya sinergitas antara OKP dan Parpol dalam mewujudkan tujuan didirikanya bangsa ini.

Baca Juga: Adnan Ikut Ramaikan Jalan Sehat Harlah Emas PPP di Malino

“NU dan PPP tidak bisa dipisahkan dalam hal garis perjuangan dalam membangun bangsa. Suka atau tidak PPP adalah bahagian dari NU karena pentolan-pentolan PPP banyak dari kalangan NU. Dan partai ini juga bisa di katakan lahir dari rahim NU. Partai yang lahir pada tahun 1973 ini adalah gabungan dari 4 partai Islam pada masanya. Salah satunya yaa NU,” kata Rizal Burahmat, melalui rilis yang di terima, Minggu (26/3/2023)

Rizal berharap, PPP dapat menjadi kendaraan politik bagi kadernya yang akan maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Baca Juga: Hadiri Haul Emas PPP, Danny Pomanto Jalan Sehat Bareng Sandiaga Uno

“Apa lagi dengan bergabungnya Sekretaris PC NU Kota Makassar, kanda sahabat Usman Sofyan beberapa hari yang lalu. Kami yakin suara kaum muda NU akan solid memenangkan kader terbaiknya 2024 nanti. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button