MetroNewsPemilu 2024Politik

Subhan Djaya Mappaturung Dinilai Komitmen Memajukan Aktivitas Dakwah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Dukungan terhadap Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil I Sulawesi Selatan, Subhan Djaya Mappturung terus mengalir menjelang hari pencoblosan Pemilu 2024. Kali ini datang dari kalangan pengurus masjid di Kota Makassar.

Salah seorang pembina pengurus masjid, Muhsin Peabang, mengungkapkan, seorang muslim wajib menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab. Memilih pemimpin atau figur yang dianggap mampu mewakili aspirasi umat perlu dilandasi dengan syarat ideal kepemimpinan, tak terkecuali saat menentukan pilihan dalam pemilihan legislatif.

Muhsin merupakan pembina di sejumlah masjid lingkup KALLA, seperti Masjid Babussalam Mal Ratu Indah (MaRI), Masjid Baiturrahim NIPAH Park, Masjid Athirah Kalla Toyota Alauddin dan Musholla Wisma Kalla. Ia menegaskan, sosok wakil rakyat haruslah berintegritas, amanah dan berpengalaman dalam memimpin.

Kriteria tersebut pun telah di miliki oleh Subhan Djaya Mappaturung. Ia dinilai sebagi sosok leader yang telah merintis karier dari seorang staff hingga saat ini bisa masuk ke jajaran direksi KALLA. Selain
bekerja sebagai seorang profesional, Subhan juga aktif dalam beberapa organisasi profesi, sosial hingga keagamaan.

Baca Juga : Launching Bantuan Pangan Kabupaten Maros 2024, Setiap Bulan Salurkan 147 Ton Beras

“Kami sudah tak meragukan lagi keterlibatan Pak Subhan dalam urusan keagamaan. Itu di buktikan dengan masuknya beliau sebagai penasehat BPH Pembangunan Sarana dan Ekonomi Masjid Al-Markaz Jenderal M Jusuf serta pembina di sejumlah masjid. Pak Subhan juga terlibat aktif dalam mendukung langsung dan memajukan kegiatan-kegiatan dakwah,” tuturnya.

Muhsin juga sangat mengapresiasi misi Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA tersebut dalam memajukan pendidikan bangsa. Menurutnya, penguatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) memang merupakan hal yang mendasar untuk mendorong kemajuan berbagai sektor, khususnya perekonomian.

Sementara itu, Caleg DPR RI Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dapil I Sulsel, Subhan Djaya Mappaturung, mengapresiasi dukungan yang datang dari kalangan pengurus masjid tersebut. Ia sekaligus mengajak masyarakat untuk betul-betul memilih caleg yang representatif dan berintegritas.

Baca Juga : Hadirkan Satgas Kesehatan Petugas Pemilu di TPS, Hanya Ada di Provinsi Sulsel

“Saya harap masyarakat lebih cerdas dan lebih bijak dalam memilih. Silakan lihat rekam jejak melalui pengalaman, kualitas dan kompetensinya. Saat ini rakyat yang memegang kendali untuk menyeleksi. Maka gunakanlah itu untuk memilih orang yang terbaik,” tuturnya.

Subhan juga mengajak masyarakat untuk memilih Pasangan Capres-Cawapres yang di usung PKS, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024. Pasangan ini memiliki garis perjuangan yang sama
untuk mewujudkan kemandirian pangan dan energi, pembukaan lapangan kerja baru serta akses pendidikan dan kesehatan yang lebih baik.

“Bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, mariki wujudkan pangan murah, kerja gampang dan Indonesia adil dan makmur,” tegas Subhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button