MetroNewsNusantara
Trending

Kota Makassar Masuk Nominasi Lima Besar Kampung KB se-Sulsel

# Sekda Kota Makasar Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sekretaris Daerah Kota Makassar Muhammad Ansar, menerima kunjungan tim verifikasi lapangan kampung KB Se-Sulsel, di Baruga Amelia Kelurahan Maccini Sombala Kec Tamalate, Rabu (25/5/2022).

Makassar menjadi salah satu kota yang masuk nominasi kampung KB seluruh Sulsel, selain Wajo, Sinjai, Palopo, dan Toraja Utara.

Baca Juga: Forum Konsultasi Publik MPP, Sekda Makassar: Akan-Dikombinasikan dengan Teknologi Informasi Kekinian

Dalam sambutannya, Sekda Kota Makassar menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan tim verifikasi. Untuk hadir di kelurahan Maccini Sombala, –melihat secara langsung kondisi lingkungan dan masyarakat kampung KB.

“Kita berharap kegiatan ini dapat menjadi spirit bagi masyarakat. Untuk hidup bersih dan sehat, mewujudkan keluarga berencana menuju keluarga sejahtera,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkot Makassar Raih WTP, Danny Pomanto: Usaha Bersama Butuh Konsistensi

Sementara itu, Dr. Gayatri S.Si MAPS, mewakili tim verifikasi lapangan menyampaikan maksud kedatangan, –untuk memastikan bahwa dokumentasi yang di kirimkan telah sesuai dengan aktualisasi di lapangan.

Selain itu,diharapkan pula Kegiatan Kampung KB Se-Sulsel,diikuti oleh lintas program dan lintas sektoral, –mampu mengatasi berbagai macam permasalahan yang ada di wilayah utamanya saat ini di wilayah kelurahan.

Baca Juga: Sekda Kota Makassar Membuka Latsar Prajabatan CPNS Pemkot Makassar

Beberapa permasalahan tersebut di antaranya terkait dengan pembangunan keluarga berkualitas yang di harapkan akan mampu meningkatkan pembangunan ketahanan dan kesejahteraan. Serta kesehatan keluarga melalui beberapa kegiatan yang di selenggarakan bersama kelompok. (bs/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button