HiburanMetroNasionalNews

Hari Kedua Antusias Peserta Kontestan Big Audisi Audition KDI 2022 Masih Ramai Antri

Rangkaian Big Audisi Audition KDI 2022 Pun Berakhir

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Berakhir sudah rangkaian Big Audition KDI (kontes dangdut indonesia) 2022, antusiasme para peserta audisi pun tidak kalah dengan hari pertama (30/7).

Antrian masih di ramaikan oleh para peserta hingga pukul 12.00 wib, hingga ruangan auditorium di MNC Studios penuh sesak.

Persiapan demi persiapan telah mereka persiapkan dari jauh-hati agar bisa tampil maksimal saat melakukan audisi, sampai di tempat audisi pukul 06.00 pun mereka jalani.

Baca Juga : Andi Amran Sulaiman Akan Beri Beasiswa Bagi Penghafal Alquran 30 Juz

Walau ini audisi di Jakarta, namun ada satu peserta Jambi. Rozali, pria berusia 26 tahun ini rela terbang dari Jambi ke Jakarta untuk menggapai mimpinya menjadi bintang dangdut masa depan. “Aku udah minum air jahe, vitamin, istirahat yang cukup,” imbuhnya.

Hari Kedua Audisi Audition KDI 2022 sejumlah artis senior tampil menghibur.

Audisi Kota Jakarta pun turut di ramaikan oleh Artis senior dan juga alumni dari KDI itu sendiri. Di antaranya Elvy Sukaesih, Siti, Gitalia, Wahid, Eva PUka, Rischa Antika, Yovi, Novi Ayla, Yogi Nandes dan Aidil kdi 1.

Baca Juga : Perda Perlindungan Guru Disahkan, Diteken Ketua DPRD dan Wakil Wali Kota Makassar

Audisi di Jakarta ini di laksanakan selama 2 Hari yaitu 30-31 Juli 2022. Para calon peserta dapat mengikuti audisi KDI 2022 tidak di pungut biaya atau gratis untuk mendaftar.

Wujudkan mimpi terbesarmu, menjadi bintang dangdut masa depan di KDI 2022. (*)

# Big Audisi Audition KDI 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button