MetroNews

Wow! Cicil Emas Murah di Ramadan Expo Pegadaian 2023 Dapat Cashback 2 Persen

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID PT Pegadaian Kanwil Makassar menyelenggarakan Ramadan Expo Pegadaian 2023 yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan bulan ramadan dan Hari Ulang Tahun Pegadaian dengan menampilkan berbagai produk dan promo.

Ramadan expo akan di gelar pada tanggal 15-16 April 2023 di Mall Panakkukang Square Lantai 3 Makassar dengan beragam kegiatan seperti Talkshow Investasi, Games dan lomba seperti lomba azan, menyanyi religi dan reels competition. Setiap pengunjung expo juga akan diberikan fasilitas cuci emas gratis serta lucky wheels untuk pengunjung yang bertransaksi selama periode expo.

Pemimpin Wilayah PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar, Edy Purwanto, mengatakan acara ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan calon nasabah dalam memperingati HUT Pegadaian yang bertepatan dengan bulan Ramadan dan juga diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan masyarakat terkait produk dan fitur Pegadaian.

Baca Juga : Ramadan Ala JKOC-Kalla Kars Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Berbagi Takjil

“Dengan adanya kegiatan expo ini, kami berharap bisa mengedukasi masyarakat terkait produk produk pegadaian utamanya investasi emas dan memilih emas sebagai instrumen investasi yang aman dan dapat digunakan sebagai dana darurat” ujar Edy.

Selain itu, acara ini juga diselenggarakan untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya literasi finansial dan juga produk pegadaian diharapkan bisa tepat sasaran dan menjadi jawaban atas semua kebutuhan masyarakat.

Ramadan Expo Pegadaian juga merupakan acara yang mengajak masyarakat untuk melek investasi dan lebih memahami bagaimana mengelola keuangan yang baik dengan benar melalui talkshow Pegadaian dengan tema “Kelola Uang Cerdas, Gapai Momen Emas” dengan harapan bisa merubah kebiasaan masyarakat dari perilaku konsumtif, menjadi gemar untuk berinvestasi.

Baca Juga : Belajar Berbagi Lewat Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil Sekolah Alam Bosowa

Perhelatan Ramadan Expo Pegadaian tahun 2023 ini juga meriah dengan disuguhkannya berbagai pameran emas baik logam mulia maupun perhiasan dengan berbagai model dan kadar. Menariknya lagi, pembelian perhiasan dapat dicicil mulai dari 6-36 bulan dengan membayarkan uang muka terlebih dahulu serta nasabah juga mendapatkan cashback 2 persen dari uang pinjaman untuk setiap pembelian perhiasan dengan menggunakan Promo Gempita Ramadan dan Lebaran dan berkesempatan mendapatkann doorprize menarik.

Informasi lebih lanjut mengenai ramadan expo pegadaian bisa dilihat di situs Pegadaian, melalui call center Pegadaian di nomor 1500 569, atau follow Instagram @pegadaiankanwilmakassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button