NewsPemilu 2024Politik

Nasdem Melalui Garnita Malahayati Sulsel Berbagi ke Warga Kurang Mampu

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Organisasi sayap perempuan Partai Nasdem, Garnita Malahayati Sulsel turut menyemarakkan Ramadan dengan berbagi bersama masyarakat kurang mampu.

 

Menjalang hari raya idul Fitri 1444 hijriah, DPW Garnita Malahayati Sulawesi Selatan membagikan ratusan paket sembako kepada kader Garnita dan ibu-ibu yang membutuhkan.

Baca Juga: Temui Konstituen, Cicu dapat Banyak Keluhan dari Masyarakat

Paket sembako tersebut merupakan sumbangan dari DPP Garnita Malahayati untuk didistribusikan ke wilayah-wilayah di Indonesia utamanya di Sulawesi Selatan.

Ketua DPW Garnita Malahayati Sulsel, Andi Rachmatika Dewi menyebutkan, Garnita Malahayati berbagi sembako bertujuan untuk menjawab sedikit persoalan kebutuhan bahan pokok masyarakat.

Baca Juga: Rachmatika Dewi Imbau Masyarakat Terus Jaga Toleransi Antar-Umat Beragama

Apalagi saat ini, kata Legislator Nasdem Sulsel yang akrab disapa Cicu, harga-harga bahan pokok di pasar cukup naik menjelang hari raya idul Fitri tahun ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Garnita terhadap masyarakat. Kami berharap ini bisa sedikit meringankan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok,” ujar Cicu, Rabu (19/4/2023).

Baca Juga: Temui Konstituen, Warga Bontoduri Minta Andi Rachmatika Perjuangkan Perbaikan Infrastruktur

Cicu mengatakan, Garnita sebagai organisasi perempuan sangat memahami kondisi masyarakat di bulan Ramadan, arus kebutuhan masyarakat senyatanya juga meningkat.

“Meskipun jumlahnya tidak seberapa, tetapi kita bisa berupaya untuk meringankan beban para ibu-ibu, apalagi menjelang lebaran,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button