MetroNews

Berburu Hampers Lebaran? Ke Mercure Makassar Nexa Pettarani

MAKASSAR, NEESURBAN.ID – Sebentar lagi kita akan sampai kepada hari dimana kita mencapai kemenangan di hari Lebaran. Tentunya saat ini akan menjadi kesan yang indah dan bahgia bagi Anda apabila dapat melewatkan momen kemenangan ini dengan memberikan sesuatu yang dapat menjadi kenangan bagi keluarga, rekan serta sahabat Anda. Hari Raya Idul Fitri 1444 H waktu kedatangan nya semakin dekat dan tentunya hal ini membuat Anda semakin bahagia menyambut kedatangan hari kemenangan tersebut.

Nah bagi Anda yang ingin menyalurkan rasa bahagia Anda kepada keluarga, rekan bisnis ataupun orang terkasih dengan memberikan buah tangan, kini nggak usah repot repot mencari dengan kualitas yang terbaik dengan kemasan yang menarik. Mercure Makassar Nexa Pettarani memberikan paket khusus untuk Anda dengan paket yang ekonomis dengan kualitas yang terbaik mulai dari harga Rp. 150.000 nett per paket, dimana dalam paket tersebut anda sudah mendapatkan paket Hampers dengan isi 3 macam cookies yang lezat yang tentunya dapat di nikmati menjadi sajian bagi tamu Anda pada saat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket Hampers ini, caranya sangat mudah , Anda dapat langsung melakukan pembelian langsung ke Hotel Mercure Makassar Nexa Pettarani atau Anda dapat pula melakukan pemesanan melalui akun Instagram resmi Mercure Makassar Nexa Pettarani pada aku @mercuremakassar, selain itu pula Anda juga dapat menghubungi tim Mercure Makassar Nexa Pettarani yang akan membantu Anda untuk melakukan pengorderan, Anda dapat menghubungi Nomor berikut baik melalui telp ataupun melalui WA : +62 853-4829-9447 atau klik wa.me/628534829947.

“Paket Hampers ini adalah salah satu cara kami di Mercure Makassar Nexa Pettarani dalam memberikan kemudahan kepada seluruh tamu kami yang ingin memberikan buah tangan ataupun ingin melakukan pembelian untuk di rumah sendiri, yang tentunya ini akan menjadikan salah satu berkah dan kebahagian bagi Anda dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H” ujar Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button