MetroNews

Jaga Sinegritas TNI-Polri di Makassar Dengan Salat Berjamaah di Masjid

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib menggelar solat Isya berjamaah di Masjid Rahmatullah di jalan Kandea Raya, Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala, kota Makassar, Rabu 03 Mei 2023.

Hal ini-dilakukan untuk meningkatkan sinegritas antara TNI dan Polri. Serta dalam rangka mengajak kepada masyarakat dalam Harkamtibmas, Dandim 1408/Mks Kolonel Inf Nurman Syahreda.

Dandim 1408/Mks Kolonel Inf. Nurman Syahreda, mengatakan kegiatan safari dengan Solat berjamaah di beberapa masjid dalam rangka pererat sinergitas antara TNI dan Polri serta silaturahmi dengan masyarakat.

Baca juga: Fatma Harap Sinegritas DPC AISI-Pemkot Makassar Ciptakan 10 Ribu Skill Training

“Mari kita bangun silaturahmi dan sinergitas dalam menciptakan masyarakat yang aman, nyaman, kondusif antara TNI, Polri dan Masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolrestabes Makassar Kombes Pol.Mohammad Nadjib, S.I.K., MH., Para PJU Polrestabes Makasar, Dandim 1408/Mks Kolonel Inf Nurman Syahreda SE., Para PJU Kodim 1408/Mks, Kapolsek Bontoala.

Kompol Arifuddin S.Sos., MH. beserta babinkamtibmas, Danramil 1408-04/Bontoala Mayor INF Jasmawan S.Pd. Beserta Babinsa, Toga, Tomas dan Warga jama’ah Masjid Rahmatullah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button