MetroNews

Hadiri Musda Muhammadiyah Gowa, Adnan Harap Kolaborasi Terus Terjalin

GOWA, NEWSURBAN.ID Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Gowa di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Jum’at (12/5).

Pada kesempatan tersebut ia mengatakan, Muhammadiyah merupakan salah satu organisasi Islam terbesar yang ada di Indonesia termasuk di Kabupaten Gowa, sehingga kontribusinya dalam memajukan daerah sangat di butuhkan.

“Alhamdulillah kita bersyukur karena Muhammadiyah terus menunjukkan eksistensinya, terbukti hari ini Muhammadiyah melakukan kolaborasi bersama dengan Pemerintah Kabupaten Gowa melalui Musda ini,” ungkapnya.

Baca Juga : Diduga Tumpahan BBM Solar di Jalanan, Mini Bus Angkut Pekerja di Luwu Timur Terguling

Adnan mengaku, dalam memajukan suatu daerah di butuhkan kolaborasi dari seluruh pihak yang ada. Menurutnya dengan kerjasama dan kolaborasi itu, maka akan menunjukkan kemajuan daerah yang lebih baik lagi.

“Untuk memajukan wilayah yang kita cintai ini tidak di butuhkan cara-cara individualistik, tapi dengan cara-cara kolaborasi. Jika kita mampu berkolaborasi dengan seluruh lihak yang ada maka kita bisa membangun daerah dan bangsa ini lebih baik lagi di masa yang akan datang,” jelasnya.

Olehnya ia beharap melalui Musda ini, Pemerintah Kabupaten Gowa dan Muhammadiyah bisa terus menjalin kerjasama yang baik serta program-program yang di hadirkan memiliki dampak yang baik terhadap wilayah Kabupaten Gowa.

“Forum Musda ini menjadi suatu ajang untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi, sehingga penting untuk dilakukan agar tujun dan sasarannya on the track. Kami yakin seluruh pengurus telah memberikan kontribusi terbaiknya sehingga sampai dengan hari ini Pemkab Gowa telah meraih 179 penghargaan yang merupakan kerja-kerja kolaborasi semua pihak termasuk Muhammadiyah,” sebut orang nomor satu di Gowa ini.

Sementara Ketua Muhammadiyah Kabupaten Gowa, Muslimin mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Gowa. Menurutnya atas salah satu bantuannya kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik.

Baca Juga : Asosiasi Air Controller Perkuat Infrastruktur Penerbangan Demi Perkenalkan Makassar Kota Makan Enak

Ia menyebut kegiatan ini mengangkat tema Musda 15 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Gowa, Kolaborasi Mencerahkan Umat, Memajukan Kabupaten Gowa akan berkolerasi dengan harapan Pemerintah Kabupaten Gowa yang ingin kolaborasi di tingkatkan.

“Kami sangat berterimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa sehingga kegiatan ini bisa terlaksana. Sesuai tema ini kita sangat berharap kolaborasi-kolaborasi kita dengan pak bupati, wabup dan jajaran bisa senantiasa terus terjalin untuk Kabupaten Gowa,” harapnya.

Pada Musda ini, turut di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel, Mahmudah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Ambo Asse, Ketua Panitia Pelaksana, Baharuddin Mangka dan pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.(#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button