HiburanMetroNewsPariwisata

Promo Food & Beverages Of The Month dari Hotel Santika Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Hotel Santika Makassar meluncurkan promo Food terbaru dengan tajuk “ Food & Beverages Of The Month”. Promo yang di tawarkan tersebut berupa olahan Ikan Nila dengan nama menu Pepes Ikan Nila yang di bandrol dengan harga Rp. 65.000,-nett per porsi dan Honeydew Freshener di bandrol Rp. 30.000,- nett per porsi.

Hidangan yang langka dan istimewa ini menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Ikan nila yang di pelihara sendiri oleh pihak hotel dan di olah dengan teknik khusus memberikan sensasi segar yang menarik. Di padukan dengan bumbu rempah-rempahnya, memberikan cita rasa yang unik dan lezat. Hidangan ini di sajikan dalam porsi yang tentunya sangat memuaskan.

Baca Juga : Wakil Wali Kota Palu Hadiri Bimtek Gercep Gaskan Berdaya, Ini Yang Disampaikan

“Menu masakan ini pun harganya relative terjangkau untuk sekelas hotel bintang tiga hanya Rp. 65.000,-nett  dan Rp. 30.000,- sudah bisa menikmati menu special ini yang sebenarnya khusus untuk bulan Juli saja, tetapi apabila ada tamu yang ketagihan , akan tetap di buatkan”. Ucap Rosa Indah selaku Sales Manager.

Rosa Indah selaku Sales Manager Hotel Santika Makassar juga mengungkapkan bahwa Kami bangga dapat menghadirkan keunikan masakan ini yang tidak dapat di temui di Hotel manapun di Makassar. Bagi pengunjung dari luar pun yang ingin makan siang atau makan malam bareng teman atau keluarga juga bisa memesan makanan tersebut di restoran yang nyaman untuk menikmati hidangan spesial ini.

Untuk info dan pemesanan dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411-363 2233.Dan kan banyak informasi. Serta promo lainnya yang menarik di aplikasi MySantika yang dapat di download di Play Store ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagai member MyValue.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button