MetroNews

Dinas Kominfo Makassar Raih Penghargaan Peduli Media di SMSI Sulsel Award 2024

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Dinas Kominfo Makassar meraih penghargaan sebagai Pemda Peduli Media pada ajang SMSI Sulsel Award 2024, sebagai wajah dari pemerintah Kota Makassar.

Penghargaan diberikan oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), karena telah memberikan ruang yang luas bagi media, termasuk media online.

Penghargaan-diserahkan oleh Ketua SMSI Sulsel, Rasid Alfarizi-diterima secara langsung oleh Plt. Kadis Kominfo Makassar, Ismawaty Nur, di malam SMSI Award Sulsel 2024, di Claro Hotel, Senin (15/01/2024).

Baca Juga: Danny Pomanto Terima Penghargaan sebagai Figur yang Menginspirasi di SMSI Award 2023

Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas langkah yang-dilakukan oleh pemerintah, dalam upaya mendukung berkembangnya media siber di wilayah masing-masing.

Ketua Panita Pelaksana, Sabri, menyampaikan penghargaan bagi Pemda Peduli Media-diberikan sebagai bentuk apresiasi. Karena telah membuka ruang bagi para pelaku media untuk berkembang dan bersaing secara positif dan profesional.

“Penghargaan ini-diberikan, bentuk apresiasi atas dukungan dari Pemda selama ini, telah berkolaborasi, menciptakan lingkungan yang kondusif bagi dunia media. Dan juga secara kooperatif memberikan informasi kepada rekan-rekan media,” ujarnya.

Baca Juga: PJ Sekda Makassar Terima Penghargaan Tokoh Progresif dan Inspiratif

Selain Dinas Kominfo Makassar, adapun Pemda lainnya yang turut menerima penghargaan yakni Pj. Bupati Takalar, Pj Bupati Enrekang, Bupati Pangkep, Bupati Barru, Bupati Luwu, Bupati Pinrang, Bupati Soppeng, Bupati Luwu Utara, Pj. Wali Kota Palopo, Bupati Maros, Bupati Gowa, dan Pj Wali Kota Pare Pare.

Malam Rakerda dan Award SMSI Sulsel 2024 juga-dihadiri oleh Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button