NewsSulsel

Sedang Progres, Pemprov Sulsel Lanjutkan Penanganan Rekonstruksi Ruas Boro – Jeneponto

JENEPONTO, NEWSURBAN.ID – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi sedang melakukan penanganan rekonstruksi jalan ruas Boro – Jeneponto di Kabupaten Jeneponto.

Penanganan ruas ini, menjadi salah satu prioritas Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman untuk ditangani secara bertahap.

Mengingat jalur ini merupakan akses alternatif yang menghubungkan Wilayah Kabupaten Gowa, Kabupaten Bantaeng dengan Kabupaten Jeneponto tanpa melalui jalan Nasional.

Baca Juga : Wali Kota Palu Apresiasi Warga Talise Bangun Bank Plastik

“Alhamdulillah, sedang progres penanganan rekonstruksi jalan ruas Boro – Jeneponto di Kabupaten Jeneponto . Pengerjaan tahun ini, lanjutan dari penanganan tahun 2022 lalu. Sekaligus target untuk menuntaskan segmen yang rusak berat di ruas Boro – Jeneponto,” ujar Gubernur Andi Sudirman, Senin (5/6/2023).

Saat ini, telah dilakukan pengaspalan jalan. Untuk selanjutnya akan dilakukan penanganan bahu beton dan penuntasan pengerjaan drainase.

“Kita berharap nantinya akan memudahkan mobilitas masyarakat yang akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat,” terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button