HiburanMetroNewsPariwisata

ulang Tahun ke 17, Claro Makassar Dimeriahkan Berbagai Event Hingga Promo Menarik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Hotel terbesar di Kawasan Indonesia Indonesia timur, Claro Makassar akan merayakan ulang tahunnya yang ke-17 dengan berbagai kegiatan dan promo menarik.

Claro Makassar di dirikan pada tanggal 30 Juni 2006, dan selama 17 tahunnya, banyak perubahan dan inovasi. Perbaikan infrastruktur dan fasilitas merupakan bukti bahwa Claro Makassar tetap berkomitmen untuk memberikan layanan dan kenyamanan terbaik bagi para tamu.

Baca Juga : Hadirkan Pangan Sehat Seimbang dan Aman Dalam Keluarga, TP PKK Gowa Gelar Lomba Cipta Menu B2SA

Untuk merayakan ulang tahun ke-17 Claro Makassar, konser musik uang dengan band Fourtwenty akan di adakan pada tanggal 23 Juni 2023 di D’Liquid. Tiket untuk konser ini di jual Rp. 150.000 sebagai presale dan Rp. 175.000 secara langsung.

ulang Tahun ke 17, Claro Makassar Dimeriahkan Berbagai Event Hingga Promo Menarik

Selain konser musik, Claro Makassar juga mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibilty). Ini adalah Sunatan/Khitanan Massal gratis yang di ikuti oleh 150 anak. Yang di adakan pada tanggal 24 Juni 2024 di ruangan Mahony 1. Kegiatan ini di adakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Selain itu, Claro Makassar akan mengadakan kegiatan Fun Bike yang di harapkan menarik 1000 peserta pada tanggal 9 Juli 2023 di Pelataran Parkir Claro Makassar. Kegiatan ini akan berlangsung selama 20 km.

ulang Tahun ke 17, Claro Makassar Dimeriahkan Berbagai Event Hingga Promo Menarik

Para peserta dapat mendapatkan doorprize berupa sepeda, perangkat elektronik, voucher hotel, dan Grand Prize 1 paket umroh. Kupon Funbike dapat di beli di Lobby Claro Makassar dan Dunia Sepeda dengan harga Rp. 150.000,-, dan peserta akan mendapatkan makanan ringan, T-Shirt, dan kupon undian doorprize.

Baca Juga : Bupati Gowa Diusul Jadi Penerima Satyalancana Wira Karya Bidang Bangga Kencana

Sementara itu, perayaan ulang tahun Claro Makassar akan di adakan pada tanggal 30 Juni 2023, dengan rapat karyawan dan syukuran internal.

Selain itu, Claro Makassar meluncurkan promo kamar deluxe seharga Rp 617.000,-/malam mulai tanggal 26 Juni hingga 2 Juli 2023. Promo diskon 17% di Sunachi Suki dan Koi Japanese Restoran mulai tanggal 29 Juni hingga 1 Juli 2023.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button