NewsSulsel

Warga Kecewa dapat Doorprize TV Rusak Jalan Santai PDIP Lutim

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Beredar informasi, seorang warga Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, kecewa dapat doorprize TV rusak hadiah Jalan Santai PDIP Lutim. Ia kesal pada Panitia jalan santai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lutim.

Informasi dihimpun, warga mengeluh itu bernama Arjuna Adelia Putri (40), lantaran berhasil mendapatkan doorprize atau hadiah TV, malah mendapatkan dalam kondisi tidak menyalah alias rusak.

“Iya, rusak tidak bisa menyala,” kata Adelia mengutarakan kekecewanya tersebar di halaman Facebook, Jumat 21 Juli 2023.

Hadiah dooprize TV rusak jalan santai PDIP Lutim itu, dia dapatkan pada kegiatan jalan santai itu untuk memperingati HUT PDIP. Yang di pusatkan di Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, di lepas langsung oleh Bupati Budiman, selaku ketua PDI-P Luwu Timur, Sabtu 18 Februari 2023 lalu.

Semenjak mendapatkan hadiah itu, dia tidak pernah membuka TV itu dari kardusnya. Hadiah TV Led 43 inch terbungkus kardus bermerek Polytron. Kata Arjuna, setelah membuka kardus tersebut, malah merek TV-nya Sharp.

Baca Juga: Innalillahi, Peserta Jalan Santai PDI-P Luwu Timur Meninggal Dunia

“Kalau bungkusnya itu Polytron 43 inci, dibuka merek TV-nya Sharp. Sempat kecewa karena-kan, senang meki ini pak, apalagi TV ukuran besar lagi. Anak-anak sudah senang tapi kondisinya begitu,” ucapnya.

Arjuna mengaku kecewa atas apa yang di berikan DPC PDIP Lutim. Sehingga, Arjuna mengutarakan kekecewaannya lewat video yang dia unggah di media sosial. Adelia tidak menyangka video itu kemudian menjadi viral.

“Saya upload di facebook, di sana langsung banyak yang berkomentar,” ujarnya.

Baca Juga: Insiden Jalan Santai PDI-P Sudah 5 Hari Berlalu, Polres Luwu Timur Baru Lakukan Olah TKP

Sementara, Ketua partai PDIP Luwu Timur, Budiman mengkonfirmasi atas kekecewaan warga mendapat dooprize TV rusak, belum memberikan tanggapan sama sekali.

Di konfirmasi terpisah kader PDIP Luwu Timur, Haedir mengatakan dooprize itu di berikan pada bulan Februari. Kenapa sekarang baru muncul isunya? “Itu TV di serahkan di bulan Februari dan sekarang baru ada issu klw itu TV rusak,” jawabnya.

Di tanya, warga tersebut pernah melakukan komplain, tapi apa terjadi bungkus TV Polytron, malah isinnya TV Sharp. Haedir mengaku tidak pernah mendapat informasi hal itu dari panitia jalan santai. “Tidak pernah ada info ke panitia (Jalan Santai HUT PDIP),” tutupnya.

Jalan Santai PDIP Telan Korban Jiwa

Sekedar informasi, kegiatan jalan santai PDI-P hingga memakan korban jiwa. Korban bernama Kqairun Nisa (18) warga asal Wotu, Luwu Timur, di duga terjatuh dari atas mobil pickup Grand Max yang berwarna silver. Mengalami kritis hingga di larikan di Rumah Sakit I Lagaligo Wotu.

Beberapa jam setelah mendapatkan perawatan di ruangan ICU di Rumah Sakit I Lagaligo, baru kembali merujuk ke Rumah sakit Labuang Baji Makassar. Namun, tapi nyawanya tidak bisa di selamatkan dan meninggal dunia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button