HukumNasionalNews

Tiba di Indonesia, Mentan Syahrul Yasin Limpo Temui Surya Paloh di NasDem Tower

JAKARTA, NEWSURBAN.ID – Sempat dikabarkan menghilang dalam lawatan tugas ke Eropa, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) disebut telah berada di Kantor DPP NasDem, di NasDem Tower Jakarta Pusat, Rabu (4/10) malam. Mentan Syahrul Yasin Limpo di sebut bertemu dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni membenarkan kedatangan SYL di NasDem Tower.  “Udah, udah. Kayaknya udah,” ucap Sahroni di NasDem Tower, menjawab pertanyaan media.

Menurut Sahroni kedatangan Syahrul untuk menjelaskan langsung kasus yang menjeratnya ke Surya Paloh sebagai Ketua Umum NasDem. “Pak SYL langsung menyampaikan. Biar Pak Surya sebagai Ketua Umum langsung menerima informasi dari SYL,” imbuhnya.

Namun, kedatangan mantan Gubernur Sulsel dua periode dan Bupati Gowa dua periode itu di Tanah Air Belum di ketahui sejak kapan. Tetapi sebelumnya, informasi itu, terdapat sebuah mobil Alphard hitam sempat berada di Gedung Partai NasDem itu.

Siapa saja yang yang ada dalam mobil tersebut belum di ketahui. Namun mobil itu datang tidak lama setelah Syahrul Yasin Limpo tiba di Indonesia.

KPK sebelumnya di sebut-sebut telah menjadikan SYL sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi di Kementan.

Sementara itu, KPK sebelumnya juga telah menggeledah rumah SYL di Jakarta dan Makassar.

Namun SYL maupun kuasa hukumnya belum memberikan keterangan soal kabar penetapannya sebagai tersangka dugaan korupsi.

Terkait kabar SYL “menghilang” untuk kabur di bantah NasDem. Pihak NasDem menyebut Syahrul menjalani pengobatan prostat sehingga berpisah dari rombongan. (cn/*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button