NewsPemilu 2024PolitikSulsel

Tim Satgas Santri Dukung Ganjar Sulsel Salurkan Bantuan Para Korban Kebakaran di Bone

BONE, NEWSURBAN.ID – Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) bergerak salurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kabupten Bone. Santri Dukung Ganjar Sulsel salurkan bantuan kepada kepala keluarga dari 8 rumah yang terbakar di Desa Manurunge, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Senin (16/10/2023).

Di mana musibah kebakaran tersebut terjadi pada 12 Oktober 2023 lalu dan puluhan warga yang terdampak ata kebakaran hebat itu. Selain puluhan warga terdampak satu orang di kabarkan meninggal dunia.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pengurus Santri Dukung Ganjar Wilayah Sulawesi Selatan di Posko Bencana Kebakaran, Desa Manurunge, Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, Senin (16/10/2023).

Baca Juga: Karier Politik Ganjar: Dari Kader Banteng Karanganyar ke Capres PDIP

Ketua Kordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Sulsel Ahmad Zulfikar mengatakan bahwa gerakan ini adalah gerakan kemanusiaan.

“Ini suatu bentuk komitmen gerakan kemanusiaan kami dari Santri Dukung Ganjar Sulsel.  Dan kami turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa orang tua dan saudara-saudara kita di sini,” ungkapnya.

Gerakan Santri Dukung Ganjar ini bukan hanya di Kabupaten atau Sulsel namun se Indonesia.

“Jadi semua wilayah yang terkena musibah akan di kunjungi para relawan. Untuk memberikan bantuan dan mengurangi beban para korban yang terkena musibah,” kata Ahmad Zulfikar.

Baca Juga: Gabung PDIP, PPP Ajak KIB Dukung Ganjar Pranowo

Sementara itu Ketua TKRPP Tim Kordinator Relawan Pemenangan Presiden Kabupaten Bone, Andi Wilda Arwan Pabokori juga turut prihatin atas musibah yang terjadi.

“Semoga para korban dapat di beri ketabahan dan korban yang meninggal dunia di beri tempat terindah di sisi Allah SWT,” ungkapnya.

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban para orang tua dan saudara saudara kami yang terkena musibah.

“Tak lupa juga kami mendo’akan Almarhumah ( korban meninggal dunia ) yang terkena musibah kebakaran ini,” tutup Andi Wilda Arwan Pabokori. (fan)

Cek berita dan artikel lain di Google News

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button