NewsSulsel

Pimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja, Pj Bupati Bone: Bekerjalah Sesuai Komitmen!

BONE, NEWSURBAN.ID – Penjabat (Pj) Bupati Bone H Andi Islamuddin, pimpin perjanjian kinerja Kepala OPD Pemkab Bone, sekaligus membuka Rapat Evaluasi Kinerja Pembangunan Daerah Triwulan III Tahun Anggaran 2023 di Ballroom Sentosa Hotel Novena, Kota Watampone, Jumat (3/11/2023).

Selain membuka rapat evaluasi Pj Bupati Bone juga memimpin penandatanganan perjanjian kinerja perubahan tahun 2023. Dan orientasi penyusunan laporan evaluasi kinerja pejabat Bupati yang di ikuti Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Serta penandatanganan perjanjian kinerja perubahan tahun 2023 juga di ikuti semua ASN lingkup Pemkab Bone secara serentak melalui daring.

Baca Juga: Pembangunan Bola Soba Masih Berpolemik, Pemkab Bone Percayakan Assitobonengeng Bangun Bola Subbiq di Palakka

Pj Bupati Bone menuturkan penandatanganan perjanjian kinerja perubahan tahun 2023. Sebagai bentuk komitmen semua ASN Lingkup Pemkab Bone untuk melakukan kinerja dengan sebaik-baiknya.

“Jadi hari ini bapak ibu berkomitmen menyampaikan kepada saya melaksanakan kinerja dengan baik. Dan jika bapak tidak menyelesaikannya, bapak bersedia untuk kami evaluasi,” ungkapnya.

Islamuddin juga menegaskan dalam penandatanganan pakta integritas di sampaikan di poin terakhir bahwa pihak kedua melakukan supervisi dan evaluasi.

Baca Juga: 573 Anggota Satpol PP Bone Jalani Tes Urine, Andi Akbar: Bukan Cuma Satpol Semua Harus Bersih Narkoba

“Yang berkinerja di kasih reward yang tidak berkinerja baik sesuai dengan apa yang di perjanjikan. Maka akan diberikan teguran atau hukuman evaluasi yang sudah kita sepakati bersama-sama. Bukan karena saya tetapi karena bapak sendiri setuju atau tidak,” tegas Islamuddin. (fan)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button