HukumKriminalNewsSulsel

Dibantu Tim Polda Sulsel, Polres Bone Akhirnya Ringkus Pelaku Pembunuhan Tragis IRT

#Pelaku Anggota Satpol PP Bone

BONE, NEWSURBAN.ID – Polres Bone akhirnya ringkus pelaku pembunuhan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Bone.

Dengan bantuan Tim Polda Sulsel, kepolisian dari Polres Bone ringkus KM, pelaku pembunuhan seorang IRT berkat bantuan dari Tim Polda Sulsel. Polisi mengamankan pelaku pembunuhan di Jl. Petta Ponggawae depan Rujab Bupati Bone pada pukul 00.19 Wota Kamis (16/2023).

Di mana pelaku pembunuhan KM ini seorang oknum Satpol PP Bone yang beralamat di Jl. Anoa Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Tragis, IRT di Bone Meninggal Dunia-Ditebas Parang Oleh OTK

Salah satu keluarga korban NN membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya pelaku sudah di amankan di tahanan Polres Bone.

“Sekarang ini saya ada di kantor Polres Bone untuk melihat pelaku itu. Sungguh biadab orang itu yang telah membunuh mertua saya,” ungkap NN.

Sebelumnya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), di temukan meninggal dunia dengan luka tebasan parang pada bagian leher. Serta luka di bagian tubuhnya dalam rumah Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Jumat (10/11/23).

Baca Juga: Pelarian Pelaku Pembunuhan Suami Suriani Akhirnya Terhenti di Kolaka

Berdasarkan informasi yang di himpun korban yang bernama Hj. Dahliah ( l54) yang keseharian menjual barang campuran di rumahnya di datangi Orang-Tak-Dikenal (OTK). Pelaku lalu menyerang korban hingga tewas.

Peristiwa ini membuat warga di sekitar lokasi geger. Mereka kemudian mengerumuni lokasi hingga mengakibatkan macet di Jl Ahmad Yani, Kota Watampone. (fan)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button