NewsSulteng

Wawali Reny Hadiri Ibadah Pra Natal Jemaat GPID Eben Haezer Palu

PALU, NEWSURBAN.ID – Wakil Wali Kota Palu, dr Reny A Lamadjido, Sp, PK, M.Kes menghadiri acara ibadah Pra Natal Jemaat GPID Eben Haezer Palu Kolom 2. Acara di laksanakan di jalan Garuda pada Minggu (3/12/2023) malam.

Adapun tema yang ibadah Pra Natal Jemaat GPID Eben Haezer Palu, yakni: “Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi dalam nats Lukas 2.14”.

Di moment acara tersebut hadir pula anggota DPRD Kota Palu Marcelinus Pasapan dan Joppy Alvi Kekung, pendeta dan majelis serta jemaat GPID Eben Haezer Kolom 2.

Baca Juga: Sekda Kota Palu Wakili Wali Kota Hadiri Pertemuan Tahunan BI 2023

Di kesempatan tersebut, Wakil Walikota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada jemaat GPID Eben Haezer. Yang telah mengundang pihaknya untuk hadir.

“Tentunya sebagai Wakil Wali Kota Palu sudah sepatutnya hadir selalu bersama masyarakatnya. Tak lupa pula buat anggota DPRD Kota Palu Marcelinus Pasapan yang selalu mengundang khusus untuk hadir,” kata Reny.

“Di tengah kesibukan kita semua masih bisa menyempatkan waktu bersama sama hadir di acara ini. Dan tentunya kegiatan ini sudah menjadi agenda di setiap tahun dilaksanakan,” sambugnya.

Baca Juga: Kota Palu Satu-satunya Daerah di Sulteng Raih Predikat Kota Sehat 2023

Ia menambahkan atas nama Pemkot Palu menyampaikan selamat hari natal 2023 dan tahun baru 2024. “Semoga natal di tahun ini membawa suka cita dan sukses untuk kita bersama,” ucapnya. (ysf)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button