NewsSulteng

Wakili Wali Kota Sekdis Sosial Kota Palu Ketut Simon Hadiri Perayaan Natal di Gereja Toraja Jemaat Sion Anutapura

PALU, NEWSURBAN.ID — Mewakili Wali Kota, Sekretaris Dinas (Sekdis) Sosial Kota Palu, Ketut Simon hadiri perayaan Natal di gereja Toraja Jemaat Sion Anutapura Palu tahun 2023.

Kegiatan keagamaan tersebut-dilaksanakan di halaman Gereja Toraja Jemaat sion Anutapura, Jl. Purnawirawan,  Rabu (20/12/2023) malam.

Pada kesempatan itu, Ketut Simon menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.” Sehingga di hari yang sangat istimewa ini atas izin dan kasih sayang tuhan, Gereja Toraja Jemaat sion Anutapura Palu tahun 2023 dapat melaksanakan perayaan Natal tahun 2023,” ucapnya.

Baca Juga: Satgas Pangan Kota Palu Tinjau Sejumlah Pasar Jelang Nataru

Kata dia, perayaan natal bukan sekadar suatu tradisi atau perayaan agama. Namun juga momentum yang membawa pesan damai, kasih, dan keharmonisan bagi kita semua.

Dia juga mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian dari program palu religi pada hari-hari besar keagamaan. Yang merupakan upaya Pemerintah Kota Palu dalam mendukung dan menghargai pluralitas agama yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Jemaat Sion Anutapura Palu, atas semangat dan kerja keras yang telah-ditunjukkan dalam menyelenggarakan perayaan Natal ini,” ucapnya lagi.

Baca Juga: Terapkan Perda Pajak Daerah, Wali Kota Palu Pantau Rumah Makan dan Restoran

Melalui kegiatan ini, ia mengajak jemaat tingkatkan rasa persaudaraan dan toleransi di tengah-tengah masyarakat Kota Palu.

“Mari kita tingkatkan rasa persaudaraan dan toleransi di tengah-tengah masyarakat Palu. Karena sebagai warga kota yang beragam, kita memiliki tanggung jawab bersama untuk memperkuat fondasi keharmonisan dan kerukunan antarumat beragama,” tuturnya. (ysf-ica/*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button