HukumKriminalNews

Nekat Curi Sekarung Ayam Warga Majang Salimin Diringkus Satuan Resmob Polres Bone

BONE, NEWSURBAN.ID – Seorang lelaki Salimin ( 50 ) tanpa alamat diamankan Satuan Resmob Polres Bone lantaran nekat curi ternak ayam warga di Kelurahan Majang Kecamatan Tanete R. Barat Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Kamis malam.

Tidak tanggung tanggung pelaku tersebut mencuri sekarung yang berjumlah 11 ekor ayam yang dimiliki oleh Usman. Namun aksi pencurian tersebut digagalkan oleh warga Majang setempat.

Paur Humas Polres Bone Iptu Rayendra membenarkan pencurian tersebut. Menurutnya keterangan saksi awalnya pelaku berhasil mengambil beberapa ayam dikandang korban.

“Pas sudah berada di luar rumah korban pelaku kedapatan oleh warga dan melihat pelaku sedang menjinjing karung yang berisikan ayam,” ungkapnya.

Baca Juga: Anggota DPR Muhammad Aras Kawal Bantuan Untuk Masyarakat di Bone 

Terus warga merasa curiga dan akhirnya mengamankan pelaku. Saat itu Usman mendengar ada suara ribut ribut diluar rumahnya.

“Dengan penasaran Usman keluar untuk mengetahui apa yang terjadi ternyata warga telah mengamankan seorang pelaku yang telah mencuri ayamnya hingga merasa keberatan dan melaporkan kejadian ini ke Pihak Kepolisian,” kata Iptu Rayendra.

Pelaku pun telah mengakui perbuatannya dan selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Bone guna proses lebih lanjut. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button