NewsSulsel

Diresmikan Bupati Andi Utta, Bolu Rampah Diserbu Warga Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Produk kue lokal Bolu Rampah akhirnya hadir di Bulukumba. Outlet Bolu Rampah Bulukumba adalah outlet yang ke 19 dan pertama dibuka di tahun 2024.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf di undang hadir untuk melakukan Grand Opening Outlet-Bolu-Rampah yang terletak di jalan Sam Ratulangi tepatnya depan Stadion Mini Bulukumba, Senin 8 Januari 2024.

Pada pembukaan outlet ini, warga Bulukumba menyerbu outlet Bolu Rampah karena pada hari ini ada promo khusus yaitu Beli 3 Hanya Rp 100 Ribu.

Baca Juga: Bupati Andi Utta Harap 2024 Kinerja Aparatur Pemkab Bulukumba Bisa Lebih Baik

Brand Ambassador Bolu-Rampah, Adhi yang hadir bersama pasangannya Jade menyampaikan alasan mengapa Bolu-Rampah hadir di Bulukumba. Dikatakan bahwa setelah Bolu Susu Bira hadir beberapa bulan yang lalu, prospeknya semakin baik karena Bulukumba adalah daerah tujuan wisata.

“Kita menghadirkan Bolu Rampah sebagai salah satu pilihan warga Bulukumba maupun pengunjung dari luar daerah,” ungkap artis komedian lokal Makassar ini.

Ia menyampaikan terima kasih kepada warga dan pemerintah Bulukumba atas respon kehadiran Bolu Rampah di Bulukumba.

Baca Juga: Hanya 5 Bulan Jabat Kapolres Bulukumba, Andi Utta Doakan AKBP Supriyanto Sukses di Tempat Tugas Baru

“Akhirnya Bolu Rampah bisa hadir di sini. Karena sebelumnya setiap kami konten, netizen selalu teriak kapan buka di Bulukumba,” kata Adhi.

Bulukumba, kata Adhi merupakan daerah yang tingkat support nya tinggi sekali. Tingkat keaktifan bersosial media sosial dan penyebaran informasi warga Bulukumba juga tinggi sekali. Sehingga pihaknya kata Adhi menjadikan hal tersebut sebagai barometer dalam menghadirkan Bolu Rampah di Bulukumba.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan selamat dan sukses atas Pembukaan Outlet Bolu Rampah sebagai salah satu produk yang sudah terkenal di Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Sekda Pimpin Rapat Penempatan Counter di MPP Bulukumba

“Tentu kita semua merasa senang dan bangga melihat semangat dan kreativitas para pelaku usaha di sektor UMKM dan pariwisata dalam mengembangkan inovasi yang menarik dengan mengangkat Brand Lokal Bolu Rampah setelah sebelumnya telah dihadirkan outlet Bolu Susu Bira,” kata Andi Utta sapaan akrab bupati.

Sama dengan Bolu Susu Bira, Bolu Rampah katanya, bukan hanya sekadar sebuah produk kue. Tetapi juga menjadi cermin dari kearifan lokal dan keragaman budaya.

“Di harapkan kehadiran Produk lokal seperti Bolu Rampah ini memiliki potensi besar. Dalam mengangkat sektor pariwisata daerah kita,” ungkapnya.

Baca Juga: Imunisasi Dasar Lengkap Bulukumba Capai 100,93 Persen

Ke depan, kata Andi Utta, ia juga berupaya menghadirkan beberapa franchice rumah makan cepat saji seperti KFC di Kabupaten Bulukumba.

“Tahun ini pasar sentral juga akan di selesaikan. Begitu juga pembangunan bandara wisata sudah mulai di rintis melalui pembebasan lahan, untuk selanjutnya kita bangun,” ungkapnya.

Pada grand opening outlet Bolu Rampah ini. Bupati Andi Utta memborong paket promo Bolu Rampah lalu kemudian l-dibagi-bagikan kepada warga yang hadir. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button