NewsPemilu 2024Politik

Andi Fahsar Optimis Golkar Rebut Tiga Kursi DPR RI di Dapil 2 Sulsel

# Sesuai Target Bertambah Satu Kursi

BONE, NEWSURBAN.ID – Ketua DPD II Partai Golkar Bone, Andi Fahsar M Padjalangi optimis Golkar bisa rebut tiga kursi di Dapil 2 Sulsel pada Pemilu 2024 ini.

Hal itu ia sampaikan jelang pelaksanaan Pemilu 2024, khusus untuk pemilihan calon legislatif ditingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten. Selain Golkar, beberapa partai pun meyakini jika masing-masing partainya akan meraih kursi terbanyak di parlemen.

Untuk Partai Golkar sendiri tetap meyakinkan kader kadernya bekerja maksimal agar tetap meraih kursi terbanyak pada pemilihan caleg tahun 2024 ini.

Baca Juga: Gelar Rapat Konsolidasi Kader PDIP Siap Menangkan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

Hal ini pun di sampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Bone Andi Fahsar M Padjalangi. Menurutnya saat ini partai Golkar tetap konsisten pada kursi terbanyak di Parlemen.

“Survei terakhir yang saya miliki saat ini golkar yang tertinggi. Untuk kursi Dewan DPRD Bone partai golkar yang dulunya mendapat 8 kursi akan bertambah menjadi 9. Dan itu bisa saja menjadi 10,” ungkapnya saat di temui Jumat (9/2/2024).

Lanjut Fahsar mantan Bupati Bone dua periode ini mengatakan jika selain kursi DPRD Kabupaten, ia juga meyakini jika kursi DPR RI dapil 2 Sulsel akan menjadi menjadi 3.

Baca Juga: Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Anies Baswedan di Bone

“Insya Allah tidak ada yang tidak mungkin selagi kita mau berusaha. Saya yakin jika kader kader Partai Golkar yang maju dalam pemilihan kali ini semua adalah yang terbaik,” kata Andi Fahsar M Padjalangi.

Fahsar menambahkan jika dia pun meyakini akan duduk di DPR RI untuk melanjutkan pengabdian sebagai wakil rakyat.

“Saya kira masyarakat sudah pintar memilih siapa yang akan-dipilih menjadi wakilnya. Dan memang partai golkar itu dari dulu di sukai oleh rakyat,” tambahnya. (fan)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button