NewsSulsel

Wawali Palu Bersama Gubernur Rusdy Pantau Pencoblosan di Sejumlah TPS

PALU, NEWSURBAN.ID – Wakil Wali Kota (Wawali) Palu dr Reny A Lamadjido, Sp, PK, M.Kes pantau sejumlah TPS Bersama Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura dan Forkopimda lainnya.

Ada sejumlah TPS yang mereka kunjungi di antaranya TPS 27 di Jl. Dewi Sartika kelurahan Petobo Kota Palu, TPS 01 Desa Kalukubula Kabupaten Sigi dan TPS 01 Desa Loli Oge kabupaten Donggala.

Di kesempatan tersebut, Wakil Walikota Palu menyampaikan apresiasi kepada pihak KPU, Bawaslu, TNI dan Polri. Serta semua pihak yang terlibat dalam proses pelaksanaan pencoblosan di TPS berjalan aman lancar dan terkendali dengan baik.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Unggul Telak Hasil Hitungan Enam Lembaga Survei

Semua warga negara memiliki hak dan pilihan berdasarkan nurani, sehingga dari amatan saya di lapangan anutisias warga dalam menggunakan hak suaranya patut diberi apresiasi dan semuanya berjalan tertib.

Sebutnya lagi, dalam kontestasi politik perbedaan pilihan itu menjadi hal yang wajar oleh sebab itu seluruh pihak tetap menjaga ketertiban dan kondusifitas.

Jelasnya, pelaksanaan Pemilu kali saat ini berjalan lancar dan aman. Apapun hasil dari Pemilu terdebut, semua pihak agar dapat menghormati, sebab hal ini sudah melewati proses pemilihan yang demokratis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button