HiburanMetroNewsPariwisata

Angkat Tema ‘Agak Laen’ Hotel Royal Bay Sajikan 112 Varian Menu Buka Puasa

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Hotel Royal Bay Makassar telah menyiapkan berbagai event spesial yang bertajuk Karnaval Ramadhan dengan mengangkat tema “Agak Laen”.

Hotel Royal Bay Makassar telah mempersiapkan dengan matang telah menyiapkan berbagai event dan acara spesial lainnya untuk memanjakan tamu yang akan menginap maupun berbuka puasa nantinya di hotel royal bay makassar.

General Manager Royal Bay Hotel, Darwinsyah Sandoro, mengatakan, tema kali ini “agak laen” di adopsi dari film Agak Laen yang beberapa waktu lalu naik daun di tanah air beberapa waktu lalu. Pengambilan tema ini untuk mengadopsi tema Karnaval yang berbeda dari biasanya.

Baca Juga : Ini 3 OPD Terbaik di Pemkot Makassar Hasil Penilaian Juri!

“Kita juga menghadirkan sesuatu yang berbeda agar pengunjung merasakan sensasi saat buka puasa. Nanti juga akan digelar lomba dai cilik, fashion show, live musik, spesial event bersama dai kondang. Kita buat sesuatu yang berbeda dengan yang dibuat sebelumnya,” lanjutnya.” sambungnya.

Sales Manager Royal Bay Hotel, Anggun mengatakan, dimana pihaknya menginginkan bagimana orang yang hadir dan menginap di hotel kami bisa bahagia.

Baca Juga : Kapolda Sulsel Ucapkan Selamat HUT SMSI ke 7

“Untuk harganya per pax Rp112.500 dan untuk harga kamar ada promo include buka puasa dan sahur Rp580 ribu di weekend, Rp565 ribu di hari biasa. Bagi pengunjung hotel yang tidak mengambil paket buka puasa, Royal Bay Hotel juga menyediakan takjil gratis di area lobi dengan harga menginap Rp385 ribu,” tambahnya.

Chef Royal Bay Hotel, Hardi mengatakan menu-menu nanti yang akan dihadirkan tentukan akan memberikan rasa tersendiri bagi pengungjung agar merasa puas saat menikmati hidangan dari hotel royal bay.

“Setiap hari kami menyediakan 112 menu berbeda, mulai dari hidangan nusantara hingga Timur Tengah. Beberapa menu tetap antara lain adalah Drill Chicken, gulali, popcorn, dan aneka gorengan seperti bakara, ubi goreng, dan jalangkote,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button