MetroNews

Indira Yusuf Ismail Buka Puasa Bersama Pemkot-FKUB dan Anak Yatim Piatu

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID ā€“ Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail turut hadir dalam acara buka puasa bersama lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), pada Jumat (22/3/2024).

Acara yang-dihelat di Anjungan City Of Makassar ini juga-diikuti ribuan anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan di Kota Makassar, serta masyarakat setempat.

Pada momen penuh kebersamaan itu, Indira menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi yang tinggi dari masyarakat serta anak-anak yatim piatu.

Baca Juga:Ā Plt Kadiskominfo Makassar Serahkan Bantuan Hibah 100 Juta ke Masjid Ihyatul Jamaah

Indira juga menegaskan pentingnya solidaritas dan empati terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian lebih dari masyarakat.

Dia menekankan bahwa kebahagiaan bukan hanya-dirasakan melalui materi, tetapi juga melalui kepedulian dan kasih sayang kepada sesama.

“Kehadiran kita di sini adalah bukti nyata bahwa kita peduli terhadap kebahagiaan anak-anak yatim piatu. Semoga kebersamaan kita hari ini dapat memberikan mereka kehangatan dan semangat. Untuk menghadapi hari-hari yang akan datang,” ujar Indira di sela buka puasa bersama.

Baca Juga:Ā Rakor Bersama Laskar Pelangi, Kabag Humas DPRD Makassar Minta Jaga Kedisiplinan

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Makassar untuk mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dan masyarakat. Serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di tengah-tengah masyarakat.

Indira berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagiĀ semuaĀ pihak. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button