MetroNewsParlemen

Monev Triwulan Pertama, Komisi B DPRD Makassar Minta SKPD Optimalkan Program Prioritas

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Komisi B DPRD Kota Makassar memulai rapat kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) program kerja SKPD Triwulan I Tahun Anggaran 2024, di Ruang Rapat Komisi B, Senin (25/03/2024).

Erik Horas selaku Ketua Komisi B memimpin rapat-didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar selaku Koordinator, Andi Suhada Sappaile serta Wakil Ketua Komisi B, Hj. Muliati dan di hadiri sejumlah Anggota Komisi B, kembali mengevaluasi program kerja SKPD mitra kerja khususnya. Yang telah terprogram pada tahun 2024 dan terlaksana pada bulan Januari-Maret (Triwulan I).

Dalam rapat kali ini, terbagi dalam dua sesi. Di mana sesi pertama mulai pada pukul 11.00 Wita, yang-dihadiri Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Pertanian. Selanjutnya pada sesi kedua yang mulai pukul 15.00 Wita, hadir jajaran Direksi Perusda se-Kota Makassar.

Baca Juga: Safari Ramadan, Sekwan DPRD Serahkan Dana Hibah Pemkot Makassar di Masjid Jannatul Firdaus

Nampak, pada rapat monev kali ini, beberapa Anggota Komisi B Makassar mengajukan sejumlah pertanyaan. Di antaranya mengevaluasi terkait kendala yang terjadi pada program yang telah di jalankan.

Selain itu, menjelang Idul Fitri, Dinas Perikanan dan Pertanian diminta untuk tetap menjaga pengawasan terhadap peredaran daging di masyarakat.

“Kami selalu melakukan pengawasan daerah perbatasan untuk masuknya daging. Apalagi di tahun 2024 kami melibatkan Rumah Pemotongan Hewan (RPH) sesuai dengan arahan Wali Kota. Mendekati hari Raya Idul Fitri, kami sudah melakukan pengecekan dan pengawasan dari bulan Januari,” jelas Kepala Dinas Evy Apriliati. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button