NewsSulteng

Wali Kota Palu Resmikan Warkop TPID Pasar Masomba

PALU, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid, S.E resmikan Warkop TPID yang berlokasi di pasar Masomba, Jl. Tanjung Pangimpuan, Senin (25/03/2024).

Hadir pada peresmian itu, pejabat dari BI Sulteng, Bulog Sulteng, Pejabat Polresta Palu. Juga, pejabat Perindag Sulteng, Kadis Perindag Kota Palu Zulkipli, Kabag Perekonomian Kota Palu dan stakeholder lainnya.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan apresiasi kepada pihak BUMN Bulog, BI Sulteng. Juga, kepada Perindag Palu dan Sulteng yang telah menginisiasi sehingga hadirlah Warkop TPID di Pasar Masomba ini.

Baca Juga: Hadianto Rasyid Lantik 165 Pejabat Baru Lingkup Pemkot Palu

Menurut Wali Kota Palu, Warkop TPID adalah upaya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat. Dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau.

Wali Kota menghimbau warga agar lebih bijak dalam memenuhi kebutuhannya jangan berdasarkan keinginan semata.

Apalagi, harga yang-ditawarkan sangat murah contoh saja beras Bulog jenis SPHP untuk 5 kilogram saja-dijual dengan harga Rp54.500 ribu per 5 kg. Di Warkop TPID selain beras ada juga gula pasir, minyak goreng murah.

Baca Juga: Wali Kota Palu Hadiri Pembukaan Perencanaan Pembinaan Kebutuhan Pegawai ASN Daerah

Usai meresmikan Warkop TPID, Wali Kota Palu bersama rombongan masuk ke dalam pasar Masomba memantau harga langsung dari para pedagang.

Dari hasil pantauan tersebut, Wali Kota Palu berkesimpulan harga harga yang di jual di pasar masih terjangkau. Walaupun ada sejumlah sandang dan pangan yang di tawarkan tinggi namun masih bisa terbeli.

Olehnya, Wali Kota Palu tetap selalu berharap kepada warga agar belilah sesuai dengan kebutuhan dan hemat. Jangan membeli berdasarkan keinginan pasti akan membengkak dan biaya yang-dikeluarkan besar. (ysw/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button